NEWS: YOT Mengajar September (15-09-2013)

NEWS: YOT Mengajar September (15-09-2013)

Pada tanggal 15 September 2013, hari Minggu yang lalu telah diadakan YOT Mengajar yang pertama di Batch 4 ini. Program YOT Mengajar ini diadakan di Panti Asuhan Kampung Melayu. Sebanyak kurang lebih 30 anak Panti Asuhan tersebut mengikuti kegiatan ini. Mereka rata-rata masih duduk di bangku SMP dan SMA/SMK.

Di kesempatan kali ini YOT CA yang mengajar adalah Annisa Fauzia, YOT CA London School of Public Relations dan Kevin Audri, YOT CA Universitas Bina Nusantara. YOT Mengajar kali ini juga dipandu oleh Ayu Nurul Huda, YOT CA Universitas Mercu Buana.

Di sesi pertama, Annisa menjelaskan materi tentang salah satu value dari Young On Top, yaitu “Make a Lot of Friends”. Ia banyak berinteraksi dengan anak-anak dengan menanyakan pendapat mereka tentang apa keuntungannya mempunyai banyak teman, bagaimana rasanya bila kita tidak mempunyai teman, bagaimana cara berkenalan dengan orang lain, dan lain sebagainya.

Sesi selanjutnya Kevin Audri menjelaskan tentang “Networking” yang notabene sangat penting untuk kita semua. Ia menjelaskan dengan sangat interaktif. Kevin membawakan materinya dengan diselipi humor sehingga membuat suasana lebih hidup.

Selain itu, anak-anak Panti Asuhan juga diajak untuk menari Banana Dance yang dipimpin oleh Sherly Agatha, YOT CA UNIKA Atmajaya. Anak-anak terlihat antusias untuk mengikuti Banana Dance tersebut, tapi tidak sedikit dari mereka yang terlihat malu-malu melakukannya.

Fadianty Rizky Yuliza, YOT CA Universitas Indonesia selaku PO YOT Mengajar sangat berharap acara ini dapat berlangsung lancar setiap bulannya dan dapat dihadiri oleh lebih banyak Young On Top Campus Amabassador.

Regards,
Marcomm Team

Tulis Komentarmu