NEWS: YOT Walk September (01-09-2013)

NEWS: YOT Walk September (01-09-2013)

Terinspirasi dari salah satu value yang ada dalam buku Young On Top New Edition yaitu Be Healthy, membuat divisi program YOT CA batch 4 mengadakan suatu event yang berhubungan dengan kesehatan. Dalam rangka mewujudkan value tersebut, YOT Energy berkolaborasi dengan YOT Green untuk mengadakan YOTWalk. Ini merupakan tahun ketiga diadakannya YOTWalk tersebut, dimana CA’s tidak hanya melakukan jalan sehat namun juga dapat membantu menjaga lingkungan sekitar dengan melakukan aksi pungut sampah. Dan untuk pertama kalinya pada batch 4 ini, YOTWalk dilaksanakan pada hari Minggu, 1 September 2013. Pada pukul 06.00 CA’s sudah berkumpul di Bundaran HI untuk melakukan pemanasan yang dipandu oleh Bang Jo, yang merupakan salah satu mentor kesehatan di YOT CA batch 4.

Pada hari ini, YOTWalk diadakan berbeda dari biasanya dimana CA’s hanya melakukan jalan sehat tanpa melakukan aksi pungut sampah. Tidak hanya itu, rute yang CA’s lewati pun berbeda. Kali ini, CA’s start dari Bundaran HI menuju FX Sudirman, dan finish di FX Sudirman. YOTWalk pertama ini diikuti oleh kurang lebih 32 CA’s dimana sangat terlihat antusiasme mereka saat melakukan jalan sehat dan games di akhir acara. Untuk games sendiri, langsung dipimpin oleh PO YOTWalk yaitu Sherly Agatha.

“Untuk kedepannya, kami akan mengadakan YOTWalk ini dua bulan sekali. Dan kegiatannya CA’s tidak hanya jalan sehat tetapi juga melakukan aksi pungut sampah, sehingga selain dapat meningkatkan kebugaran juga sekaligus menjaga lingkungan sekitar”, kata Sherly.

Sherly juga menambahkan bahwa hal utama yang harus diperhatikan adalah kesehatan, karena dengan tubuh yang sehat kita dapat melakukan apapun untuk menunjang masa depan kita. Namun sayangnya, di luar sana masih banyak anak muda yang kurang peduli dengan kesehatan. Hal ini tentu sangat disayangkan karena sebagai generasi penerus bangsa, mereka saja tidak peduli akan kesehatan diri mereka sendiri.

Dengan diadakannya YOTWalk ini, diharapkan semakin banyak anak muda yang terinspirasi untuk melakukan gaya hidup sehat dan peduli akan lingkungan sekitar. Kesehatan itu dapat diibaratkan sebagai pondasi, jadi ketika kita sehat maka kita dapat melakukan apapun yang menunjang karier kita, dan berlaku sebaliknya.

Regards,
Marcomm Team

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *