YOT Walk November 2013 (03-10-2013)

YOT Walk November 2013 (03-10-2013)

YOT Walk kembali diadakan oleh YOT Campus Ambassador pada hari Minggu, 3 November 2013. YOT Walk kali ini mengambil track sepanjang FX hingga Bundaran HI. YOT Walk merupakan salah satu kegiatan yang diadakan oleh Divisi YOT Energy. Namun, kali ini berbeda dari sebelumnya, YOT Energy bekerja sama dengan YOT Green. Selain melakukan gerakan jalan bersama demi kesehatan, kali ini juga terdapat aksi pungut sampah. Aksi pungut sampah dilakukan di sekitar Bundaran HI. Karena tempat tersebut merupakan pusat aktivitas di Car Free Day.
Sekitar 20 YOT Campus Ambassador berpartisipasi dalam kegiatan YOT Walk kali ini. TIdak hanya itu, terdapat salah satu YOTers yang turut berpartisipasi. Ia adalah Andre (@ndreynaldi) mahasiswa Politeknik Media Kreatif. Tak tanggung tanggung, ia datang dari daerah Depok untuk ikut berpartisipasi dalam YOT Walk dan aksi pungut sampah bersama YOT Campus Ambassador.
Para mentor juga sudah pasti turut berpartisipasi dalam kegiatan ini, yaitu Mentor Bunga Mega, Mentor Sirly W. Nasir, Mentor Billy Boen dan Mentor Anggia Silalahi.
Divisi YOT Green juga bekerja sama dengan Bank Sampah My Darling yang bermarkas di daerah Pasar Rumput. Perwakilan Bank Sampah My Darling dengan beberapa orang rekannya turut datang dan mendukung kegiatan aksi pungut sampah yang dilakukan oleh YOT Campus Ambassador, YOTers dan Mentor. Setelah aksi pungut sampah dilakukan, nantinya sampah yang telah terkumpul akan diserahkan ke Bank Sampah.
Semoga kegiatan positif seperti ini mampu menular ke berbagai daerah dan komunitas anak muda lainnya. Agar lebih peduli terhadap lingkungan tempat tinggalnya yang pastinya akan berdampak kepada kesehatan mereka.
See you on TOP!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *