NEWS: YOT Natal 2013 (14-12-2013)

NEWS: YOT Natal 2013 (14-12-2013)

Berbagi Senyuman dalam Kasih Natal
Jakarta, 15 Desember 2013
Natal merupakan peringatan lahirnya Juru Selamat Yesus Kristus. Setiap tahun, pada tanggal 25 Desember, seluruh umat Kristen merayakan dan mengucapkan syukur atas kelahiran Yesus Kristus. Demikian juga dengan keluarga besar Young On Top Campus Ambassador Batch 4. Namun, acara Natal yang diselenggarakan oleh Young On Top Campus Ambassador kali ini tidak bertepatan dengan tanggal 25 Desember, melainkan dilaksanakan pada tanggal 14 Desember 2013. Namun, hal tersebut tidak melunturkan semangat anak-anak Young On Top Campus Ambassador untuk berbagi kasih bersama.
Setelah sukses melaksanan YOT Berbagi Kasih Natal pada tahun 2011 dan 2012. Pada tahun 2013 ini, YOT CA bekerjasama dengan Marquue dan AyoPeduli.com kembali berbagi senyum bahagia bersama anak-anak Panti Asuhan. Panti asuhan yang akan diundang adalah Panti Asuhan Pondok Kasih Agape. Panti Asuhan Pondok Kasih Agape merupakan panti asuhan yang bernaung di bawah Yayasan Pondok Kasih Karunia Subur Agape Jakarta-Indonesia.
Bertempat di Marquee Officess Cyber 2, Kuningan, Jakarta Selatan. Acara Berbagi Kasih Natal kali ini mengambil tema ‘Togetherness in love with His Blessing of Christmas’. Acara ini dipandu oleh dua orang MC keren dari YOT CA, Elsa dan Sandro. Acara kemudian dibuka dengan doa agar seluruh rangkaian acara dapat berjalan dengan baik. Dilanjutkan dengan sambutan yang pertama oleh Project Officer YOT Natal, Yohannes. Sambutan yang kedua diberikan oleh Ricky Setiawan, selaku PIC Mentor untuk acara YOT Natal. Sedangkan dari pihak Panti Asuhan Podok Kasih Agape, diwakilkan oleh Pak Ronald.
Anak-anak Panti Asuhan Pondok Kasih Agape kemudian dikejutkan dengan kehadiran Santa Clauss. Sang Santa datang dengan membawa sekarung cokelat yang dibagi-bagikan kepada anak-anak Panti Asuhan Pondok Kasih Agape.
Acara juga ini diisi oleh penampilan yang menghibur dari Hutomo Hadi Saputro dan Adrie Octavianus, selaku perwakilan dari YOT CA Batch 4. Penampilan yang tidak kalah keren juga diberikan oleh teman-teman dari Paduan Suara dari Universitas Indonesia. Anak-anak dari Panti Asuhan Pondok Kasih Agape ternyata juga tidak mau kalah dengan kaka-kakaknya. Mereka menampilkan sebuah dance yang sangat menghibur dan keren sekali.
Acara kemudian dilanjutkan dengan makan malam bersama, pemberian bingkisan natal dan donasi untuk anak-anak Panti Asuhan Pondok Kasih Agape. Pemberian donasi ini disimboliskan oleh Founder YOT, Billy Boen, kepada perwakilan dari Panti Asuhan Pondok Kasih Agape, Pak Ronald. Acara kemudian ditutup dengan sesi foto bersama. Acara ini memberikan kesan yang mendalam bagi semua yang hadir, tidak hanya bagi anak-anak Panti Asuhan dan YOT CA, tapi juga bagi mentor-mentor YOT.

Tulis Komentarmu