YOT Walk Januari 2014

YOT Walk Januari 2014

Pada hari Minggu, 26 Januari 2014 program rutin yang setiap bulan diadakan oleh Divisi YOT Energy, yaitu YOT Walk kembali diadakan. YOT Walk kali ini dihadiri oleh dua mentor yaitu Mas Anggia Silalahi dan Bang Yonathan Bhakti yang akrab disapa Bang Jo, juga sebelas CA (Campus Ambassador) dan kurang lebih enam volunteer Love Donation yang turut berpartisipasi. Rute yang diambil dalam YOT Walk kali ini adalah dari start dari Bundaran HI dan finish di FX Mall.
CA yang turut berpartisipasi dalam YOT Walk kali ini adalah Agnes, Tanzhy, Sarah, Sherly, Khana, Irfan, Ayu, Anisa Fauzia, Ima, Rafel dan Tyo.
Cuaca yang mendukung membuat para CA, volunteer Love Donation dan para mentor yang mengikuti YOT Walk kali ini semakin bersemangat. Walaupun dimulai sedikit meleset dari jadwal yaitu jam enam pagi, dikarenakan belum semuanya berkumpul tetapi tidak menyurutkan semangat mereka untuk mengikuti YOT Walk di bulan Januari ini.
Setelah berkumpul di meeting point Bundaran HI, semua yang berpartisipasi dalam YOT Walk lari bersama menuju finish line, yaitu FX Mall. Saat di finish line, Mas Anggia membuat sebuah game. Para peserta YOT Walk dibagi menjadi dua kelompok, kelompok Mas Anggia dan kelompok Bang Jo. Setiap kelompok beranggotakan kurang lebih delapan orang. Dalam kompetisi tersebut masing peserta harus lari memutari seluruh anggota kelompoknya dan kemudian melakukan jump squad. Begitu seterusnya sampai seluruh anggota kelompok mendapat giliran.

Tulis Komentarmu