Inilah Berbagai Hal yang Harus Kamu Capai Sebelum 25 Tahun

Inilah Berbagai Hal yang Harus Kamu Capai Sebelum 25 Tahun

Umur 25 tahun itu emang jadi patokan soal gimana hidup kita akan berjalan nantinya. Udah waktunya gak hanya mikirin diri sendiri, tapi juga mikirin orang tua, pasangan dan hal-hal lainnya. Nah, biar kamu juga bisa tau hal-hal apa aja yang harus kamu capai sebelum usia 25 tahun, ini kami siapin list-nya. Coba deh, hal-hal di bawah ini udah kamu capai belum?

 

  1. Jenjang Karir

Sebelum masuk ke usia 25 tahun, pastiin kalau kamu punya jenjang karir yang menjanjikan untuk ke depannya. Umumnya, selesai S1 itu di usia 22 tahun. Nah, setelah lulus pastikan kamu kerja sesuai dengan apa yang jadi cita-cita kamu. Kamu udah harus mulai meniti karirmu untuk menuju kesuksesan yang kamu inginkan. Jangan sampe karir kamu diem di situ aja.

 

  1. Mandiri Secara Finansial

Nah, ini juga penting. Kalau kamu tinggal sama orang tua dan segalanya bergantung sama mereka, kebiasaan kamu pasti hura-hura dengan penghasilanmu sendiri. Ini harus kamu kurangi ya, YOTers. Karena, kamu harus bisa menyisihkan uang dan harus menyiapkan masa depan kamu.

 

  1. Menjamin Kesehatan Diri Sendiri dan Orang Tua

Semakin lama, biaya kesehatan itu semakin mahal. Makanya, kamu harus siap-siap sama hal ini. Gak cuma untuk diri sendiri ya, tapi juga untuk orangtua kamu. Pastikan kamu sudah menjamin kesehatan dirimu dan orangtuamu ke sebuah asuransi kesehatan.

 

  1. Menyelesaikan Pendidikan Tinggi

Jangan sampe di umur 25 tahun kamu belum menyelesaikan pendidikanmu. Semapan apapun kamu, kalo gak didukung sama tingkat pendidikan yang kamu capai juga akan jadi percuma. Kalau kamu udah berkarir, lalu udah nyaman dengan penghasilannya tapi pendidikanmu belum selesai, ya yang pasti kamu gak akan bisa mengembangkan dan mengejar jenjang karirmu.

 

Nah, itu dia berbagai hal yang harus kamu capai sebelum kamu masuk ke usia 25 tahun. Terus semangat meraih cita-cita ya!

 

Mau mendapatkan info bermanfaat lainnya? Yuk, gabung di FB Group Young On Top sekarang juga!

Kalian juga bisa mengikuti kegiatan kami di:

Twitter: @YoungOnTop

Facebook Fan Page: Young On Top / @youngontopYOT

Facebook Group: Young On Top

Instagram: @YoungOnTop

Website: youngontop.com

Kaskus: YOTKC.Kaskus.co.id

Youtube: Young On Top TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *