Jadi Millennial Entrepreneur? Siapa Takut!

Jadi Millennial Entrepreneur? Siapa Takut!

Bagi kaum millennial, saat ini pasti banyak yang ingin punya usaha sendiri alias jadi entrepreneur daripada harus bekerja di sebuah korporasi. Ngebayangin kalau bisa kerja santai tapi usaha tetap berjalan lancar. Tapi, ada beberapa hal yang harus kamu simak nih kalau mau jadi millennial entrepreneur. Apa aja ya?

  1. Konsentrasi Sama Bidang yang Kamu Suka

Biar bisnis kamu lancar, kamu harus fokus dan serius ngejalaninnya. Gimana caranya? Dengan menekuni satu bidang yang akan kamu tekuni sebagai bisnis kamu. Kalau kamu tertarik dengan bidang fashion, tekuni aja satu bidang itu.

  1. Aktif di Sosial Media

Aktif di sosial media ini memiliki arti kamu gak cuma selalu mempromosikan bisnis kamu, tapi kamu bisa sharing soal pengalamanmu dalam berbisnis. Kamu juga bisa membuat sebuah komunitas untuk saling sharing, yang gak hanya di sosial media aja tapi juga diskusi secara langsung.

  1. Berkolaborasi dengan Entrepreneur Lainnya

Tujuannya adalah biar kamu bisa membangun relasi, kamu punya teman diskusi mengenai bisnis kamu. Siapa tau dengan berkolaborasi, bisnis kamu akan semakin besar kan? Jangan pernah menganggap kompetitor itu sebagai musuh kamu.

  1. Menjaga Hubungan Baik dengan Siapapun

Nah, ini juga poin yang gak kalah penting. Kamu harus menjaga hubungan baik dengan siapapun, dengan teman, mitra bisnis kamu, siapapun itu. Dalam bisnis, sebuah relasi itu penting banget lho! Gak ada pengusaha yang punya sedikit teman. Meskipun title-nya ‘pengusaha’, ya tetap aja yang namanya berteman tetap diutamakan.

 

Itu tadi poin-poin mengenai apa yang harus kamu perhatikan kalau kamu mau jadi millennial entrepreneur. Semoga bisnis kalian nantinya bisa berjalan dengan lancar ya!

 

 

Mau mendapatkan info bermanfaat lainnya? Yuk, gabung di FB Group Young On Top sekarang juga!

Kalian juga bisa mengikuti kegiatan kami di:

Twitter: @YoungOnTop

Facebook Fan Page: Young On Top / @youngontopYOT

Facebook Group: Young On Top

Instagram: @YoungOnTop

Website: youngontop.com

Kaskus: YOTKC.Kaskus.co.id

Youtube: Young On Top TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *