Gak Dipromosikan dalam Bekerja? Mungkin Ini Alasannya!

Gak Dipromosikan dalam Bekerja? Mungkin Ini Alasannya!

Saat bekerja, tentunya kita mau dipromosikan. Apalagi bagi generasi millennials. Bagaimana jenjang karir kita selanjutnya, itu juga tergantung dari bagaimana kita mendapatkan promosi bekerja dari atasan kita. Gak selalu soal waktu kerja yang udah lama, tapi soal performa saat kita bekerja. Terus, sebenarnya apa lagi sih alasan kenapa millennials jarang dipromosikan?

  1. Seberapa Besar Kamu Bisa Bertanggung Jawab

Bagaimana tanggung jawab kamu terhadap pekerjaan kamu, itu juga dijadikan poin tersendiri dari atasan kamu. Kalau kamu kelihatannya males-malesan dan gak bertanggung jawab, pastinya juga bakalan susah bagi kamu untuk bisa dipromosikan. Yang namanya dipromosikan itu, Jangan hanya mikirin soal gaji dan jabatan aja, tapi juga pikirkan soal tanggung jawabnya.

  1. Bagaimana Usaha Kamu dalam Mencapai Kesuksesanmu

Cara kamu, sikap kamu dalam bekerja tuh juga diukur lho dari atasanmu. Gimana cara kamu dalam mencapai prestasi kerja, keseriusan kamu, itu adalah indikator besar yang bisa menentukan nasib kamu apakah kamu nantinya akan dipromosikan apa enggak.

  1. Kamu Serius Akan Lebih Baik Kalau Dipromosikan?

Seperti yang di poin pertama tadi, gak semua karyawan bakalan dapet hak untuk dipromosikan. Kalau kamu cuma ngejar jabatan aja, yang pasti kamu gak akan dipromosikan. Kamu harus serius dan siap menanggung segala tanggung jawab beserta resikonya kalau kamu mau dipromosikan. Karena, nantinya kamu akan mendapatkan tanggung jawab pekerjaan yang lebih besar.

Nah, itulah alasannya kenapa millennials itu jarang dipromoskan dalam bekerja. Tanggung jawab dalam bekerja itu emang penting banget, karena nantinya akan ngebantu jenjang karirmu.

 

 

Mau mendapatkan info bermanfaat lainnya? Yuk, gabung di FB Group Young On Top sekarang juga!

Kalian juga bisa mengikuti kegiatan kami di:

Twitter: @YoungOnTop

Facebook Fan Page: Young On Top / @youngontopYOT

Facebook Group: Young On Top

Instagram: @YoungOnTop

Website: youngontop.com

Kaskus: YOTKC.Kaskus.co.id

Youtube: Young On Top TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *