Tips Membangun Personal Branding Melalui Media Sosial

Tips Membangun Personal Branding Melalui Media Sosial

Setelah kamu membaca mengenai apa itu personal branding di artikel kami sebelumnya, sekarang kita bahas mengenai tips membangun personal branding melalui media sosial!

  1. Ceritakanlah Kisahmu dalam Sosial Media

Cerita yang kamu tulis juga jangan yang aneh-aneh ya. Kamu share deh soal hal-hal yang seru dalam hidupmu. Misalnya kamu pernah travelling kemana, terus kamu ceritain ke socmed kamu. Kembangkan ceritamu dengan baik, buatlah alur cerita yang menarik. Bijak dalam share segala konten di media sosial ya. Karena, apa yang kamu posting menentukan personal branding-mu.

  1. Kembangkan Masing-Masing Platform dengan Konsep Berbeda

Kelola Facebook, Instagram, Twitter atau platform media sosial kamu yang lainnya dengan baik ya. Berbeda platform itu, usahakan juga beda kontennya. Kuatkan narasimu di Twitter, kuatkan kualitas fotografimu di Instagram.

  1. Update Profilmu Secara Berkala

Update profil kamu, seperti foto, biografi profil dan sebagainya. Dengan meng-update profil kamu, memberi tanda kalau kamu emang aktif di sosial media. Pilihlah juga username yang tepat dan samakan username kamu di semua media sosial kamu ya. Biar memudahkan orang saat mencari akun kamu.

 

Nah, itu dia peran media sosial dalam membentuk personal branding-mu. Harus selalu diingat ya untuk bisa menggunakan media sosial dengan baik.

 

 

Mau mendapatkan info bermanfaat lainnya? Yuk, gabung di FB Group Young On Top sekarang juga!

Kalian juga bisa mengikuti kegiatan kami di:

Twitter: @YoungOnTop

Facebook Fan Page: Young On Top / @youngontopYOT

Facebook Group: Young On Top

Instagram: @YoungOnTop

Website: youngontop.com

Kaskus: YOTKC.Kaskus.co.id

Youtube: Young On Top TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *