Program Go Green Desa Pasirsari Dimulai dari Cat Hijau

Program Go Green Desa Pasirsari Dimulai dari Cat Hijau

Perangkat Desa Pasirsari, Cikarang Selatan tengah mengecat pagar sebagai aplikasi program Pasirsari Hijau, Jumat (15/5). (Foto Andi Saddam/GoBekasi.co.id)

DESA Pasirsari giat melakukan gerakan hijau dan bersih-bersih desa jelang pelaksanaan Isra Miraj yang akan berlangsung pada esok (16/5) di Masjid at-Taqwa, Kampung Pasirkonci RT 016 RW 06, Desa Pasirsari, Cikarang Selatan.

Kepala Desa Pasirsari, Lamjah Hertansyah mengatakan, sejak pukul 07.00 ia mengerahkan puluhan perangkat desa untuk melakukan berbagai aktivitas mempercantik desa.

“Kita tadi cat pagar dengan warna hijau. Kita bersih-bersih dan pasang umbul-umbul. Kebersihan kan sebagian dari iman. Untuk menunjukkan kecintaan kita terhadap kebersihan,” katanya kepada GoBekasi.co.id, Jumat (16/5).

Lebih lanjut, Lamjah berharap program Pasirsari Hijau dapat berlanjut ke seluruh wilayah Desa Pasirsari untuk menunjukkan komitmen kebersihan sebagian dari iman.

“Kita mulai dari sini, nanti akan diterapkan ke dusun-dusun lainnya. Kalau untuk penanaman pohon kan kemarin sudah, nanti lagi,” demikian Lamjah.

Sumber: http://berita.pangkalniur.com/2015/05/15/program-go-green-desa-pasirsari-dimulai-dari-cat-hijau/

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *