Pebulutangkis Eropa Berbicara Soal Masakan dan Musik Indonesia

Pebulutangkis Eropa Berbicara Soal Masakan dan Musik Indonesia

Para pebulutangkis dari Eropa berkesempatan untuk mencicipi masakan Indonesia saat tampil di BCA Indonesia Open 2015. Bagaimana pendapat mereka? Bagaimana pula pendapat mereka soal musik lokal?

Tak banyak atlet Eropa yang cocok dengan masakan Asia, khususnya dengan masakan berminyak dan bersantan. Namun, hal itu rupanya tidak berlaku bagi tunggal putra Denmark, Jan O Jorgensen, dan pemain ganda putri Inggris, Lauren Smith.

Jorgensen dan Smith mengaku tidak ada masalah dengan makanan Indonesia. Mereka bahkan bisa menyebutkan makanan Indonesia yang mereka sukai.

"Di sini ada pizza dan ada food court di mall, jadi tidak terlalu ada masalah. Tapi, kalau ditanya makanan lokal yang saya suka ya sate ayam," kata Lauren sambil tertawa, yang juga diamini oleh pasangan mainnya, Heather Olver. 

"Saya suka sate. Nasi goreng tidak terlalu doyan," ujar Jorgensen yang ditemui terpisah.

Tak hanya berbicara soal makanan, Jorgensen juga berkomentar soal musik dan cuaca di Indonesia.

"Musik di Indonesia bagus-bagus. Saya kenal beberapa artis Indonesia, salah satunya NOAH. Saya pernah bertemu mereka sebelumnya. Ya saya pertama ketemu saat di Badminton League di Surabaya. Dia (Ariel, vokalis NOAH) bermain sebagai tim," ungkapnya.

"Indonesia panas malah bagus buat saya karena di negeri saya sangat dingin," pungkas Jorgensen.

Sumber: http://sport.detik.com/read/2015/06/03/175105/2932501/79/ketika-pebulutangkis-eropa-bicara-masakan-dan-musik-indonesia?s991101mainnews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *