Lee Yong Dae Beri Saran Istora Terkait Kejuaraan Dunia

Lee Yong Dae Beri Saran Istora Terkait  Kejuaraan Dunia

Setelah BCA Indonesia Open 2015, Istora juga akan menjadi tempat Kejuaraan Dunia pada Agustus mendatang. Ada masukan dari ganda putra Korea Selatan, Lee Yong Dae dan Yoo Yeon Seong.

“Tahun lalu Korea menggelar Asian Games. Jika dibandingkan stadion di Korea dengan di sini, tentu kami ingin Istora bisa lebih besar lagi agar penonton yang hadir bisa lebih banyak. Begitu juga dengan sarananya agar bisa lebih baik lagi,” ucap Lee Yong Dae, Rabu (3/6/2015).

Kejuaraan Dunia akan dihelat di Jakarta pada 10-16 Agustus mendatang. Itu berarti Istora akan menghajat dua turnamen besar hanya dalam selang waktu dua bulan.

Sementara itu Yoo Yeon Seong memikirkan cara tertentu untuk bisa menaklukkan Istora. Sebab, tempat ini dikenal "intimidatif" kepada pemain-pemain non-Indonesia.

“Kami sudah tahu bahwa bulan Agustus nanti akan ada Kejuaraan Dunia. Karena lokasinya di Jakarta tentu akan banyak penonton yang datang dan mendukung atlet-atlet Indonesia. Karena itu penting untuk kami meningkatkan kepercayaan diri saat berada di lapangan,” ucapnya.

Di BCA Indonesia Open 2015 Lee Yong Dae/Yoo Yeo Seong diunggulkan di tempat pertama di nomor ganda putra. Lee juga bermain di ganda campuran bersama Lee So Hee, tapi mereka sudah kandas di babak pertama tadi pagi.

Sumber: http://sport.detik.com/read/2015/06/03/194909/2932611/79/istora-juga-akan-gelar-kejuaraan-dunia-ini-saran-lee-yong-dae?s991101mainnews

Tulis Komentarmu