Garuda Indonesia Mendapat Gelar Awak Kabin Terbaik Dunia!

Garuda Indonesia Mendapat Gelar Awak Kabin Terbaik Dunia!

Kabar membanggakan datang dari Paris Airshow 2015. Dalam acara “The World Airline Awards 2015″ yang diselenggarakan Skytrax, Garuda Indonesia kembali menyabet gelar “The World’s Best Airline Cabin Staff” mengalahkan Cathay Pacific dan Singapore Airlines.

Penghargaan diserahkan langsung oleh CEO Skytrax, Edward Plaisted kepada CEO Garuda Indonesia Arif Wibowo, disaksikan Menteri BUMN, Ibu Rini Soemarno. Penghargaan dua tahun berturut-turut ini semakin memperkuat posisi Garuda Indonesia di sebagai pemain global dan makin dikenal masyarakat internasional.

Dengan kerja keras dan komitmen Garuda Indonesia untuk senantiasa memberikan layanan terbaik kepada para pengguna jasa, di antaranya melalui konsep layanan “Garuda Indonesia Experience” -yang mengedepankan keanekaragaman dan keramahtamahan Indonesia-, semoga Garuda Indonesia akan tetap menjadi salah satu maskapai penerbangan terbaik di dunia.

Teringat kembali slogan Garuda tahun 1991 : “The 17,508 islands of Indonesia are not beyond your dream. They’re just beyond the clouds…” dan biarkan video berikut menggali ingatan kita semua. Selamat untuk Garuda, dan Selamat untuk Indonesia! Sumber: http://www.goodnewsfromindonesia.org/2015/06/17/lagi-garuda-menyabet-gelar-awak-kabin-terbaik-dunia/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *