Sambut Ulang Tahun Jakarta, Polaris Dan Iris Diskon Hingga 70%!

Sambut Ulang Tahun Jakarta

Dalam rangka ulang tahun Jakarta yang ke 488 tahun, social media analytics Polaris dan Iris memberikan diskon besar-besaran hingga 70%!

Polaris (polaris.gdilab.com) dan Iris (iris.gdilab.com) merupakan tools sosial analytic dari GDILab. Kedua aplikasi tersebut memiliki fungsi yang sama sebagai analysis data dari berbagai media sosial. Bedanya jika Polaris mengambil data dari digital media research seperti media online Facebook dan Twitter, sedangkan Iris mengambil data dari digital media research instagram.

Seperti yang diungkapkan Joh Juda (@johjuda), manager Marcomm dari GDILab, keuntungan dari menggunakan Polaris dan Iris ini adalah, pertama friendly user. Tampilan sangan mudah digunakan bahkan bagi yang baru dalam sosial analytics. Fitur-fitur seperti Keyword Mapping, Influencer, serta Peak Time sangat visual dan komunikatif. Keuntungan kedua, ekonomis. Users tidak perlu merogoh kantong dalam-dalam karena aplikasi ini diberikan dengan harga yang terjangkau namun mendapatkan fitur yang melimpah. Dan ketiga adalah powerful, hanya di aplikasi ini yang dapat monitoring asosiasi brand tertentu di social media.

Sedangkan keuntungan dari menggunaan Iris adalah, pertama dapat mengetahui tingkat keberhasilan campaign di Instagram berdasarkan hashtag, kedua adalah dengan menggunakan aplikasi analytic Iris, baik agency maupun brand dapat mengambil tindakan dalam menentukan konten jangka panjang. “hanya sedikit tools analisa Instagram di dunia, dan Iris adalah salah-satu dari sedikit tools terbaik itu”, ujar Joh.

Inti dari penggunaan kedua aplikasi ini adalah pengguna bisa melihat apa saja yang terjadi di media sosial dengan tampilan yang friendly, apa yang mereka bicarakan mengenai suatu brand baik itu bersifat positif maupun negative. “Jika anda memiliki agensi, atau anda sosial analyst freelance, Polaris dan Iris adalah tools yang sangat cocok untuk anda”, tutur Joh Juda.

Diskon sebesar 70% diberikan selama dua hari, yaitu tanggal 22 dan 23 Juni 2015. Selanjutnya diskon akan menjadi 50% hingga akhir Juni.

Tulis Komentarmu