Fakta Menarik Parfum

Fakta Menarik Parfum

BANYAK orang yang membeli parfum hanya tertarik dengan aromanya. Padahal, mereka tidak tahu keunggulan dan fakta dari parfum yang dibeli.

Berikut fakta menarik tentang parfum, sebagaimana dilansir Gurl, (25/6/2015).

Parfum lebih tahan lama di rambut daripada kulito:p>

Parfum sebenarnya memiliki aroma yang lebih cepat memudar ketika diterapkan pada kulit, daripada di rambut Anda. Oleh karenanya, saat Anda memakai parfum sebaiknya terapkan juga di rambut, agar aromanya lebih tahan lama.

Parfum yang sering dipakai aromanya jadi tidak mudah terciumo:p>

Jika Anda sering bertanya-tanya, mengapa parfum favorit Anda tidak memiliki aroma yang lebih tercium seperti ketika pertama kali membeli. Hal tersebut bukan dikarenakan aromanya yang telah hilang, namun karena hidung Anda sudah terbiasa mencium aroma tersebut.

Aroma parfum memiliki ketahanan berbeda pada tubuho:p>

Banyak orang yang tidak menyadari bahwa parfum memiliki ketahanan aroma yang berbeda pada tubuh seseorang. Hal itu dikarenakan sensitifitas dan reaksi kulit setiap orang berbeda. Sehingga terkadang aroma yang disemprotkan ke teman Anda bisa lebih tercium, dibanding ketika disemprotkan ke tubuh Anda.

Menggosok parfum dapat merubah aromanyao:p>

Sebagian orang ada yang suka menyemprotkan parfum, dan setelahnya menggosokkan dengan pergelangan tangan agar aromanya lebih tersebar. Namun faktanya, hal tersebut malah dapat menghancurkan partikel wewangian dan membuat aroma parfum Anda malah jadi tidak tahan lama.

Tulis Komentarmu