Hambatan yang Sering Ditemui Entrepreneur

Hambatan yang Sering Ditemui Entrepreneur

Menjadi seorang entrepreneur itu harus siap menghadapi segala hambatan dan tantangan yang ada. Mungkin bagi kamu yang bercita-cita ingin jadi entrepreneur mau tahu hambatan atau tantangan apa aja yang biasa ditemui oleh entrepreneur. Dilansir dari Inc.com, ini dia ulasannya:

  1. Proses Pembayaran Keperluan Perusahaan

Untuk mereka yang merintis bisnis di bidang e-commerce, startup biasanya paling sering dan paling pertama menemui masalah ini. Pembayaran website, aplikasi penunjang platform social media dan sebagainya. Makanya kamu harus cari referensi yang banyak mengenai hal-hal yang kamu perlukan dalam membangun bisnis kamu.

  1. Urusan Akuntansi yang Gak Bisa Diurus Sendiri

Gak semua entrepreneur itu dilengkapi oleh kemampuan akuntansi. Gak heran juga kalau akhirnya hal-hal yang berhubungan sama akuntansi ini juga bikin pusing. Diperlukan sumber daya yang bagus untuk mengelola hal ini.

  1. Pengelolaan Media Sosial dan Website

Kehadiran media sosial yang semakin berpengaruh ke dalam aspek kehidupan kita ini, juga bisa jadi hambatan untuk entrepreneur. Karena, kalau gak mampu mengelolanya, tentunya bakal berpengaruh sama jalannya bisnis kamu. Diperlukan orang yang handal untuk mengelola strategi perusahaan melalui media sosial. Begitu juga sama website, dibutuhkan pengalaman dalam mengelolanya.

  1. Kemampuan Merekrut Karyawan Baru

Inilah kunci dari kesuksesan bisnis kamu, gimana bisnis kamu nantinya akan berjalan ya tergantung dari Sumber Daya Manusia yang mengelolanya. Maka dari itu, kemampuan dalam merekrut karyawan baru ini juga gak boleh disepelekan. Kamu harus tahu masing-masing job description-nya dan bagaimana kemampuan dari SDM yang ada.

 

 

Mau mendapatkan info bermanfaat lainnya? Yuk, gabung di FB Group Young On Top sekarang juga!

Kalian juga bisa mengikuti kegiatan kami di:

Twitter: @YoungOnTop

Facebook Fan Page: Young On Top / @youngontopYOT

Facebook Group: Young On Top

Instagram: @YoungOnTop

Website: youngontop.com

Kaskus: YOTKC.Kaskus.co.id

Youtube: Young On Top TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *