Mengapa Pria Sangat Praktis Saat Berbelanja?

Mengapa Pria Sangat Praktis Saat Berbelanja?

Pria Nggak Galau Ketika Belanja

Kalau berbelanja, wanita bisa menghampiri berbagai toko hanya untuk membandingkan harga sebuah barang. Belum memilih dan mencari barang tersebut. Sementara pria, nggak akan serumit itu

Pria nggak harus berkelilin ke berbagai toko hanya untuk mencari atau sampai membandingkan harga sebuah barang. Cukup satu-dua toko sebagai referensi. Ketika barang yang dia inginkan ada, dan harga cocok, langsunglah dibelinya.

Mereka Belanja dengan Damai

Ketika wanita berbelanja, sang pramuniaga atau pemilik toko harus melayaninya dengan sabar. Apalagi ketika sudah masuk sesi tawar-menawar. Pastilah akan berlangsung lama dan alot. Bahkan, bisa sensi-sensian. Dan itu bisa dilakukan di toko-toko berikutnya.

Sedangkan pria, sebagian besar dari mereka nggak mau repot menawar harga dari barang yang mereka beli. Kalaupun ingin menawar, masih dalam harga yang rasional. Jarang sampai berdebat dengan pemilik tokonya. Kalau harga nggak cocok, dia akan meninggalkan tempaat itu. Kalau harganya sudah cocok, dia akan langsung membelinya.

Membeli dengan Cepat

Karena nggak melakukan proses membandingkan harga, berpikir panjang, sampai tawar-menawar yang alot, pria hanya menghabiskan sedikit waktu untuk berbelanja. Cepat, berbeda dengan wanita yang bisa menghabiskan banyak waktu untuk satu barang saja.

Belanja Apa yang Diniatkan Saja

Ketika pria berniat untuk membeli sepasang sepatu dan sebuah baju, maka dia akan membeli kedua barang itu saja. Dia nggak akan menghabiskan waktunya untuk mencari barang lain yang nggak ada dalam listnya. Dia jua nggak akan membuang waktu untuk windows shopping barang yang nggak mau dia beli. Setelah membeli barang yang dia inginkan, langsung pulang. Kalau barang yang dia inginkan nggak ada, langsung pulang juga. Simpel sekali.

Sedangkan wanita, mereka bisa membeli barang lain di luar list belanjanya hari itu. Mereka juga bisa berakhir di toko lain yang sebenarnya bukan tujuannya. Sehingga, proses belanja terasa lama dan dia bisa membeli barang lain, bukan barang yang dia butuhkan.

Sumber: http://kelascinta.com/men/mengapa-pria-sangat-praktis-saat-berbelanja

Tulis Komentarmu