Rekomendasi Film Untuk Belajar Bahasa Inggris Aksen British

Hai YOTers!

Kamu tertarik belajar bahasa Inggris dan ingin memiliki aksen British? Tapi maunya belajar yang santai dan menyenangkan? Tenang, belajar bahasa Inggris bisa dilakukan dengan berbagai media menyenangkan, salah satu dengan menonton. Berikut rekomendasi film beraksen British yang bisa kamu tonton.

  1. Harry Potter. Untuk Kamu yang suka film fantasy action, Harry Potter adalah jawabannya. Bukan hanya cerita dan visualnya saja yang bagus, tetapi aksen yang dimiliki oleh setiap pemainnya juga bisa membantu kamu untuk mempelajari aksen British. Salah satu kalimat yang cukup terkenal yaitu “It’s leviOsa not levioSA”.
  2. The Chronicle of Narnia. Narnia salah satu film favorite dari zaman SD, nih. Kisah petualangan kakak-adik di balik pintu dan menemui dunia baru ini juga tidak bisa dilewatkan.
  3. Pride and Prejudice. Kalau kamu lagi pengen yang manis-manis romantis dengan latar belakang kerajaan, Pride and Prejudice adalah film yang cocok untuk kamu tonton.

Ada banyak lagi film beraksen British yang bisa kamu tonton. Kamu bisa sesuaikan dengan mood dan genre yang kamu suka. Happy watching.