Simak, Jadwal Tayang Timnas Indonesia vs Guinea di Playoff Olimpiade 2024 Berikut ini!

Jadwal Tayang Timnas Indonesia

Jadwal Tayang Timnas Indonesia – Pada Kamis, 9 Mei 2024, Timnas Indonesia U23 akan berhadapan dengan Timnas Guinea U23 dalam babak playoff Olimpiade Paris 2024. Pertandingan ini akan digelar di INF Clairefontaine, Prancis, dan akan menjadi penentu siapa tim ke-16 yang berhak tampil di Olimpiade Paris.

Timnas Indonesia harus memakai jalur playoff AFC-CAF setelah mengalami kekalahan dalam perebutan juara 3 Piala Asia AC U23 2024. Meskipun demikian, kesempatan bagi Timnas U23 Indonesia merasakan Olimpiade pertama sejak 1956 belum sepenuhnya habis. Saat ini, sudah ada 15 tim yang memiliki tiket ke Paris 2024, tetapi masih ada satu tiket pemungkas yang akan diperebutkan oleh tim peringkat 4 Asia (AFC) dengan tim peringkat 4 Afrika (CAF).

Lawan Timnas U23 Indonesia, Guinea U23, bukanlah tim sembarangan. Meskipun belum pernah lolos ke Olimpiade, Guinea memiliki banyak pemain potensial. Dalam Africa Cup of Nations U23 2023, Guinea U23 finis di peringkat 4 setelah kalah dari Mesir di babak semifinal. Skuad Guinea U23 juga menarik perhatian karena mayoritas pemainnya bermain di luar negeri.

Jadwal pertandingan ini akan dimulai pada Jum’at, 10 Mei pukul 00.00 WIB dan dapat disaksikan secara langsung melalui siaran televisi. Berikut beberapa pemain kunci yang diharapkan dapat memberikan kontribusi besar dalam pertandingan melawan Guinea U23, yaitu:

Baca Juga:

1. Jadwal Tayang Timnas Indonesia: Evan Dimas Darmono

Kapten tim dan gelandang serang yang memiliki pengalaman internasional. Evan Dimas dikenal karena visi permainannya dan kemampuannya dalam mengatur tempo pertandingan.

2. Jadwal Tayang Timnas Indonesia: Witan Sulaeman

Penyerang cepat yang memiliki kecepatan dan kelincahan. Witan sering menjadi ancaman bagi pertahanan lawan dengan akselerasinya.

3. Jadwal Tayang Timnas Indonesia: Bagas Adi Nugroho

Bek kiri yang tangguh dan memiliki kemampuan bertahan yang baik. Bagas juga sering membantu serangan dari sisi kiri.

4. Asnawi Mangkualam Bahar

Gelandang bertahan yang kuat dan cerdas dalam mengambil keputusan. Asnawi berperan penting dalam menjaga keseimbangan tim.

5. Egy Maulana Vikri

Penyerang andalan yang memiliki teknik individu yang luar biasa. Egy sering menciptakan peluang dan mencetak gol.

Semoga para pemain ini dapat tampil maksimal dan membawa Timnas Indonesia U23 meraih hasil positif di playoff Olimpiade 2024!

Leave a Reply

Your email address will not be published.