The Leader Who Had No Title

Rp79.000,00

The Leader Who Had No Title merupakan inti sari dari 15 tahun pengalaman Robin Sharma sebagai konsultan ke pemimpinan di berbagai perusahaan yang masuk dalam daftar Fortune 500, yaitu Microsoft, GE, Nike, FedEx, dan IBM. Robin juga sukses mengelola organisasi berskala internasional seperti Yale University, American Red Cross, dan Young Presidents Organization.

Berbeda dengan buku kepemimpinan pada umumnya, Sharma membius kita semua melalui cerita seorang penjaga toko buku bernama Blake Davis yang merasa hidupnya kering dan datar. Baginya, pekerjaan hanyalah jalan untuk membayar tagihan dari pada sarana untuk unjuk kemampuan terbaik. Hingga suatu hari, muncullah keajaiban pada rutinitas hariannya yang luar biasa membosankan. Ia mendapatkan teman kerja baru berusia 77 tahun yang telah berkali-kali menyandanggelar Employee of the Year. Selama 50 tahun masa kerjanya, pria tua ini menolak berbagai promosi jabatan yang ditawarkan kepadanya. Posisi Vice President sekali pun!

Melalui kisah ini, Sharma membawa kita semua memahami hak ikat passion, kepemimpinan, cara memengaruhi orang layaknya “bintang”, serta meyakinkan kita untuk meninggalkan kompetisi keras dan “berdarah” demi naik jabatan.

Out of stock

SKU: D001-1 Category:
Preview
Close