Sudahkah Bersyukur?

Hi YOTers, tulisan ini Saya tulis terinspirasi dari pertemuan Saya dengan driver ojek online. Kala itu Saya memesan makanan di aplikasinya dan pada saat drivernya sudah di depan rumah Saya beliau berkata “terimakasih banyak ya Mba, ini sangat berarti buat keluarga Saya. Ini orderan kedua Saya setelah seharian Saya bekerja” banyak hal yang terjadi selama masa Pandemi COVID-19 ini, baik ujian maupun hikmahnya. Ada orang yang kehilangan pekerjaannya, ada yang tidak bisa pulang untuk berkumpul dengan keluarganya, ada yang jualan tidak laku produknya, ada juga yang terpaksa harus menunda pernikahannya, dan lain hal.
buy cialis pack online www.adentalcare.com/wp-content/themes/medicare/editor-buttons/images/en/cialis-pack.html no prescription

Tapi sadar ga sih, ternyata apa yang terjadi pada masa sekarang merupakan sebuah kesempatan dari Tuhan untuk mengingatkan kita selalu bersyukur? Mungkin banyak diantara kita yang sebelumnya tidak punya banyak waktu berkumpul dengan keluarga, sekarang bisa 24 jam Bersama keluarga, banyak diantara kita mengeluh akan macet nya Ibu Kota, sekarang kita tidak melihat kemacetan sama sekali, banyak diantara kita yang tidak tahan dengan polusi jalanan, sekarang keluar rumah saja engga, banyak diantara kita yang bilang tidak sempat untuk beribadah karena kesibukan, sekarang dikasih waktu untuk beribadah lebih banyak.

Berbuat baik itu bisa dimulai dari diri kita sendiri, memulai untuk tidak mengeluh dengan apa yang kita punya dan menebarkan aura positif itu adalah salah satu langkah kita berbuat baik.  Masih mau mengeluh dengan sejuta kenikmatan yang sudah kalian miliki sekarang?
buy symbicort online bergenderm.com/wp-content/themes/bergenderm/media/logos/logo/symbicort.html no prescription

tugas kita di dunia hanyalah berusaha semaksimal mungkin, lakukan yang terbaik, dan serahkan semua hasilnya kepada Tuhan.

Semangat dalam menebar kebaikan!

Ridha