Surga di Rumahku

Surga di Rumahku - Aria Aji Kusuma - young on top

Hi, balik lagi bersama aku Aji

Sesuai dengan judulnya, aku mau sharing tentang sebuah surga atau amalan yang janjinya adalah surga.

Yap, surga yang aku maksud di judul adalah kedua orang tua. Baru sampe sini aja udah berkaca kaca menulisnya.
buy doxycycline online alluredentalcare.co.uk/wp-content/themes/twentytwentythree/styles/json/doxycycline.html no prescription

buy cipro online nouvita.co.uk/wp-content/themes/twentynineteen/fonts/en/cipro.html no prescription

Alhamdulillah kedua orang tuaku masih ada, walau tidak sehat semua. Bapakku alhamdulillah sehat, tapi ibuku sedang sakit lumayan agak parah sampai tidak bisa berdiri dan berjalan. Tapi bukan lumpuh ataupun stroke, beliau lemas akibat syaraf kejepit.

Saat masih berada di rumah, aku selalu membangunkan dia, menyuapi, membersihkan badannya sebelum aku berangkat kerja, hal yang persis sama ia lakukan waktu aku kecil dulu.

Kadang aku berfikir, dunia bisa berputar 180 derajat seperti ini. Dahulu ia yang bekerja untukku, sekarang aku bekerja untuknya dan juga masa depanku, kadang ada rasa gelitik diperut memikirkannya. Hidup bisa selucu dan seindah itu bila dikenang.

Sampai sekarangpun aku masih sempatkan untuk terus menjaga dan merawat ibuku. Cepet sehat ibu negaraku! ❤

Untuk bapak aku yang masih sehat, jaga kesehatan ya Pak, jangan terlalu memusingkan urusan dunia, ada aku disini yang siap membantu menopang beban pundakmu, doakan aku mampu dan kuat.

Untuk kalian yang kedua surganya masih lengkap dan masih sehat, sayangilah mereka seperti mereka menyayangi kalian di waktu kecil. Karena menjaga dan menyayangi kedua orang tua itu hukumnya wajib bagi setiap anak.

Setiap pamit pergi dan salam datang dari suatu tempat selalu saya sempatkan untuk bilang “I love You” atau “terima kasih ya pak, bu.” Kata-kata yang sederhana namun bermakna untuk mereka, walau terlihat malu saat anaknya bilang begitu tapi yakin ada rasa bahagia di jiwa raga mereka.
buy diflucan online alluredentalcare.co.uk/wp-content/themes/twentytwentythree/styles/json/diflucan.html no prescription

So sudahkah kalian bilang “I Love You” atau simple-nya bilang “terima kasih ibu, terima kasih bapak” ke kedua surga kalian?

See you on top guys!

Aria Aji Kusuma