Tempat Baru Menikmati Sunset di Selatan Jogja

Hi, guys! bagaimana tulisanku di artikel sebelumnya, udah kalian baca belum? kalau belum boleh di klik dulu “Ketep Pass, Tempat Favorit Menikmati Indahnya Lereng Merapi”

Kali ini aku mau share pengelaman ngetrip beberapa tahun belakangan lagi nih, masih seputar Jogja. Memang ngga akan pernah habis kalau membahas Daerah Istimewa yang satu ini.

Ngetrip ke Jogja, vacation listnya pasti ngga jauh-jauh dari Keraton, Candi Borobudur dan Prambanan, Malioboro, Alun-alun Jogja dan beberapa pantai seperti Pantai Parangtritis, Pantai Timang atau Pantai Indriyanti.

Untuk kamu yang ingin ngetrip ke Jogja dan ada pilihan pantai dalam vacation list kamu.
buy bactroban online www.mrmcfb.org/images/patterns/my/bactroban.html no prescription

Aku mau rekomendasiin satu pantai yang kedengarannya masih asing dan belum banyak orang tahu.
buy premarin online www.mrmcfb.org/images/patterns/my/premarin.html no prescription

Pantai itu bernama, Pantai Sadranan. Pantai yang memiliki ciri khas bongkahan batu karang ini sangat mudah dijangkau dengan kendaraan pribadi walau harus bersabar ekstra dalam perjalanan.  Akses jalan yang menaiki dan menuruni beberapa bukit cukup membuat lelah sekaligus memanjakan mata. Jangan lupa membawa persediaan bahan bakar cadangan karena sepanjang perjalanan, jarang ditemukan tempat pengisian bahan bakar eceran apalagi resmi.

Sesampainya, suara ombak menyambut setiap kedatangan setiap orang yang datang ke pantai ini.
buy valtrex online www.mydentalplace.com/wp-content/themes/twentytwelve/inc/en/valtrex.html no prescription

Untuk masuk, dikenakan tarif keamanan dan parkir sekitar 10 ribu rupiah untuk mobil dan 5 ribu rupiah untuk motor.

Bagi yang ingin mencoba ketenangan ataupun sekadar bersantai sangat dianjurkan di sini karena banyak disediakan saung dengan tarif sewa 20 ribu sepuasnya. Jika kamu ingin bermalam disini juga bisa mendirikan tenda ataupun menginap di cottage yang tersedia.

Untuk yang hobinya snorkeling juga bisa dilakukan dipantai ini, banyak yang menyediakan penyewaan alat selam sekaligus ditemani instruktur penyelam. Kalau tidak berani menyelam bisa juga bermain pasir di bibir pantai.

Pantai ini juga sering digunakan foto pre-wedding karena memang pemandangannya sangat bagus apalagi menjelang matahari terbenam. Sungguh pemandangan yang indah dengan ditemani es kelapa dan orang terkasih disamping kita.

Sekian tulisanku, sampai jumpa di tulisanku selanjutnya!

Aria Aji Kusuma