YOT Mengajar "Cita-Cita untuk Generasi Emas Bangsa" dari YOTers Tangerang

 

YOTers Divisi Social Tangerang membuat projek YOT mengajar dengan tema “Pentingnya cita-cita untuk generasi emas bangsa” program ini dibuat untuk memberikan pemahaman tentang cita-cita dan masa depan kepada anak-anak Rumah Qur’an Daarul Adzkar, dengan harapan anak-anak bisa mencari tahu dan memperjuangkan cita-cita mereka.

Nantinya kami akan memberikan materi tentang cita-cita dan macam-macam cita-cita, dilanjutkan dengan bermain games, adu yel-yel bersama kelompok. Akan ada juga sesi melukis cita-cita untuk melatih kreativitas anak, dan terakhir mendorong mereka maju ke depan untuk menjelaskan cita-cita mereka, tujuannya supaya mereka lebih berani lagi tampil di depan umum.

 

Lokasi: Jl Mabad Bawah 3 no 21 Kel Rempoa, Kec Ciputat Timur Kota Tangerang Selatan Prov. Banten

Form Pendaftaran

Jenis Kelamin*
YYYY dash MM dash DD
Mohon tulis dengan lengkap
Max. file size: 2 MB.
Dengan mengisi form ini, saya setuju untuk mendapatkan berbagai informasi menarik dan inspiratif secara eksklusif dari Young On Top*

Young On Top

Komunitas YOT hadir di seluruh Indonesia, menaungi lebih dari 700.000 anak muda yang menjadikannya komunitas anak muda terbesar di Indonesia. YOT memiliki 6 pilar program yang mendasari seluruh kegiatan YOT, yakni Pendidikan, Lingkungan, Sosial, Kewirausahaan, Kesehatan, dan Teknologi.

Kegiatan YOT Talk ini adalah implementasi dari pilar Lingkungan dan Pendidikan Young On Top.