What do you love, love do you do

Assalmualikum wr wb

Perkenalkan gua M. Hendra Gunawan Mahasiswa Universitas Sriwijaya mahasiswa fakultas ekonomi jurusan Manajemen 2016, disini gua akan menulis awal mulanya atau apa saja hal–hal yang positif yang di dapatkan di YOT.
buy singulair online marjukarin.ee/wp-content/languages/wpml/missing/new/singulair.html no prescription

Biasanya kan kalau mahasiswa tuh ikutan ormawa-ormawa di kampus, dan gua ikutan juga ormawa himpunan gua yang namanya IMAJE FE UNSRI, IMAJE ini ormawa baru yang dulunya namanya IKAMMA FE UNSRI, yah namanya perubahan yang sangat besar dan banyak sehingga aktivitas di IMAJE masih kacau di awal-awal perubahan, selama 1 tahun fakum tidak buat acara nasional atau sebagainya, namun setelah pergantian kekuasaan 2016 yang menjadi ketum, kami mulai membuat yang namanya kegiatan lomba essay nasional, program-program social di masyarakat seperti gotong royong dan sebagainya, sehingga membuat gua semakin tertantang untuk ikutan organisasi yang lain.

Gua masuk YOT Palembang itu karena gua lihat ada acara yang namanya CONNEX CONFERENCE Palembang 2018, dan banyak temen-temen gua yang dekat jadi panitia tuh acara, sehingga gua pengenlah jadi panitia kan, karena melihat begitu megahnya acaranya, pembicaranya luarbiasa, dan yang paling utama ialah acara tersebut GRATIS!!!!!, terus gua ngmng ke temen gua kalau YOT Palembang ada OR kabarin gua yah.

Terus kira-kira bulan September YOT Palembang buka OR, yah gua langsung dong daftar jadi anggota BATCH 4, dan akhirnya gua di terima dengan bisa lulus di beberapa tes yang ada, dan gua langsung di percaya jadi Director entrepreneur, walau belom punya hasil yang maksimal di divisi gua.
buy avanafil online marjukarin.ee/wp-content/languages/wpml/missing/new/avanafil.html no prescription

buy lipitor online https://medstaff.englewoodhealth.org/wp-content/languages/new/lipitor.html no prescription

Target gua disini di YOT Palembang pengen jadi PROJECT OFFICER CONNEX CONFERENCE Palembang 2019, alhamdulilah akhirnya tercapai walau beda Cuma satu tingkat dari PO CC Palembang 2019, gua di jadiin VICE PROJECT CC Palembang 2019, dan gua senang dong orang baru bisa langsung di kasih kepercayaan buat jadi VICE PROJECT walaupun gua punya target pengen jadi PO CC Palembang  dan gua sangat bersyukur serta sangat gua manfaatin bener kesempatan itu, dan gua pakai semua ilmu yang gau punya buat bisa fokus ke acara yang begitu besar itu bagi gua.

Banyak sekali ilmu yang gua dapetin menjadi VICE PROJECT CC Palembang 2019, dari yang namanya gimana jadi orang yang professional, dan bertemu orang-orang hebat seperti pak billy, pak alex, mas rikison dan buk maya, serta team dari pusat yaitu mas ardi, mas faiz, dan mas faris.

Yah memang beda cara sudut pandang serta cara berpikir mereka yang telah sukses, dan itu bagi gua menjadi sebuah tantangan kapan tuh gua bisa berpikir dan bersudut pandang seperti mereka yang selalu berpikir apa yang mereka lakuin itu bisa jadi manfaat buat orang banyak.

Ditambah gua baca buku YOT Update jadi gua tau bagaimana cara mereka dan pola pikir mereka Setelah gua baca buku YOT Update, point yang paling berkesan buat gua yaitu “What do you love, Love do you do”. Benar sekali apa yang di ceritain oleh pak billy apa lagi mengenai point di atas, jika gua gak senang pasti apa yang gua lakuin itu pasti gak maksimal, karena gua gk totalitas, namun waktu di acara CC Palembang karena gua totalitas sekali waktu acara CONNEX CONFERENCE Palembang 2019 dari praevent sampaikan ke eventnya sehingga bagi gua acara tersebut sudah sangat maksimal, gua bikin target RSVP harus diatas 2000an alhamdulilah tercapai walaupun yang hadir Cuma 1000an tapi gua senang karena gua menjadi salah satu agen perubahan, kalau aja dari 1000an perserta tersebut terinspirasi oleh pengalaman dari speaker sehingga mereka berubah menjadi lebih baik maka bagi gua itu suatu kepuasan bagi gua.

Serta buat YOUNG ON TOP yang sudah berumur 10 tahun untuk terus kreatif dan memberikan solusi terbaik buat anak-anak muda untuk terus belajar.

Serta YOUNG ON TOP teruslah menjadi wadah buat anak-anak muda untuk berkreasi dan belajar menjadi orang-orang sukses. SEE YOU ON TOP.