Articles

Press Release Innovative Youth Project – Dinner With CEOs 2



Venue : jakarta

Hari/Tanggal : 02/August/2017 - 02/August/2017


Press Release

Innovative Youth Project – Dinner With CEOs 2

Saat ini negara kita memerlukan anak-anak muda yang tidak hanya terbuai dengan retorika kata sayang dan cinta tanah air, bangsa dan negara. Lebih dari itu, anak-anak muda juga harus menunjukkan dengan bukti, melahirkan karya-karya nyata, terutama di bidang ekonomi yang hasilnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.

Hal itu dikatakan oleh Kevin Busyra, Founder dan Presiden Innovative Youth Project (IYP) dalam acara Dinner With CEOs 2, meeting with Oustanding Student for The World (OSTW) and Indonesian Young Entrepreneurs  di Jakarta Jumat malam akhir pekan lalu.

Karena itu, lanjut Kevin, acara tersebut diselenggarakan untuk mendorong para pemuda Indonesia, khususnya para CEOs muda, agar lebih meningkatkan kualitas diri, mengembangkan inovasi dan menciptakan karya-kara baru yang dapat menunjang pembangunan ekonomi masyarakat.   

Acara yang dihadiri lebih 150 orang CEOs dan pengusaha muda Indonesia itu diselenggarakan di Mercantile Athletic Club Jakarta oleh IYP bekerjasama dengan Kementerian Luar Negeri. Sejumlah CEOs muda dari luar Jakarta, termasuk dari Bandung, Yogyakarta dan Surabaya datang untuk menghadiri acara tersebut.   

Hadir sebagai pembicara adalah Agus Muharram, Sekretaris Kementerian Koperasi dan UKM, Duta Besar Benny Bahanadewa dari Kementerian Luar Negeri, Danang Rizki Ginanjar, Staf Khusus Menteri PPN/Bappenas dan President Komisaris INDI Group, Gaery Undarsa Co-Founder dan Chief Communication Officer Tiket.com  dan M. Alfatih Timur CEO Kitabisa.com.

Agus Muharram mengatakan bahwa terdapat empat gelombang ekonomi yang terjadi di Indonesia yaitu ekonomi pertanian, ekonomi industri, ekonomi informasi, dan ekonomi kreatif. Menurutnya modal dari bisnis di era ekonomi kreatif sekarang ini yang harus dijaga adalah reputasi yang baik.

Sementara itu Duta Besar Benny Bahanadewa dari Kementerian Luar Negeri dalam sambutannya mengharapkan agar pertemuan para CEOs muda tersebut dapat mendorong semangat kewirausahaan pengusaha muda Indonesia, sekaligus untuk mengembangkan diri dan membangun jejaring kerja.

 

    
  • YOT New Edition + T-Shirt

    IDR 149,500




  • rss 
  • youtube 
  • instagram 
  • facebook 
  • twitter