7 Hal yang Mustahil tapi Nyata Terjadi di Dunia

7 Hal yang Mustahil tapi Nyata Terjadi di Dunia

Didunia ini memang banyak sekali kejadian yang terjadi bahkan kejadian yang mustahil atau tak masuk akal pun juga pernah terjadi dan ternyata ada 7 hal yang mustahil tapi nyata yang pernah terjadi di dunia ini.
buy doxycycline online petalk.com/scripts/new/doxycycline.html no prescription

Kejadian-kejadian itu bukanlah rekayasa manusia namun semuanya merupakan peristiwa yang terjadi secara alamiah. Apa sajakah kejadian-kejadian itu?

Baca juga:

10 Universitas Terindah di Dunia

Ternyata Orang Korea Selatan Punya Kebiasaan Unik Loh!

Fakta-Fakta Unik dan Terselubung tentang Indonesia

7 Hal yang Mustahil tapi Nyata Terjadi di Dunia

Banyak sekali kejadian unik yang pernah terjadi di dunia ini dan bahkan kejadian yang diluar logikapun juga pernah terjadi. Berikut 7 kejadian yang mustahil tapi nyata yang terjadi di dunia.

1. Tiga gadis kembar yang berselisih 11 tahun.

Kembar merupakan kejadian yang umum terjadi, biasanya orang kembar lahir pada hari dan jam yang sama namun hanya selisih beberapa menit saja. Hal ini tidak berlaku dengan ketiga gadis kembar yaitu Bethony, Megand dan Ryleigh.
buy elavil online petalk.com/scripts/new/elavil.html no prescription

buy Premarin generic https://noprescriptionrxbuyonline.com over the counter

Ketiga gadis kembar ini berselisih 11 tahun yaitu Bethony dan Megand lahir kembar pada tahun 1998 sedangkan Ryleigh lahir setelah 11 tahun dari kelahiran mereka. Hal ini dapat dimungkinkan karena 3 mebrio yang telah ditanamkan dan ada 1 embrio yang mengalami pembekuan hingga lahir 11 tahun kemudian.

2. Peluru yang bersarang di kepala hingga 5 tahun.

Peluru merupakan hal dapat memicu kematian jika ditembakkan dikepala, namun hal ini tidak berlaku bagi seorang laki-laki Jerman ini. Dia telah hidup dengan normal selama 5 tahun padahal didalam kepalanya bersarang peluru kaliber 0,22. Temuan peluru ini baru diketahui setelah dia memeriksakan diri ke dokter yang awalnya dia anggap sebagai kista.

Pria ini mengaku pernah mengalami pukulan keras dikepalanya di malam pesta tahun baru 2004 namun dia tidak ingat dengan jelas karena mabuk berat. Ini merupakan salah satu dari tujuh hal yang mustahil tapi nyata yang pernah terjadi di dunia.

3. Tentara monyet Taliban.

Baru-baru ini dunia telah dihebohkan dengan sebuah laporan yang memberitakan bahwa Taliban akan membentuk sebuah pasukan tentara mujahidin monyet yang telah ditulis dalam China Daily.

Taliban menggunakan cara hukuman dan penghargaan dalam melatih monyet-monyet itu untuk menargetkan tentara berseragam AS. Monyet-monyet itu dilatih untuk menggunakan senjata Kalashnikov yaitu senapan ringan bermesin ben dan mortar parit.

4. Wanita tergemuk didunia.

Wanita yang memegang rekor tergemuk didunia adalah Terry Smith. Wanita berusia 49 tahun ini memiliki berat badan sekitar 700 pon sehingga dia tidak mampu bergerak, berguling, atau berdiri sehingga hidupnya hanya dihabiskannya ditempat tidur saja.

Menurut hasil MRI, wanita ini tengah mengalami tumor otak namun karena kondisinya yang terlalu besar maka sulit untuk dirawat di rumah sakit. Dalam satu bulan wanita ini dapat mengalami kenaikan berat badan sekitar 41 kg, hal ini disebabkan pola makan yang tidak sehat dan tidak berolah raga.

5. Bayi yang jatuh dari lantai 7 namun selamat.

Hal-hal yang mustahil tapi nyata selanjutnya adalah bayi selamat yang terjatuh dari lantai 7. Kejadian ini terjadi pada bulan November 2010 yaitu seorang bayi perempuan yang masih berumur 15 bulan terjatuh dari jendela rumahnya lantai 7 dan menimpa tenda dibawahnya kemudian ditangkap oleh seorang pemuda sehingga bayi ini selamat.

6. Seorang pramugari berhenti dari pekerjaannya melalui pintu darurat pesawat.

Pada bulan Agustus 2010, seorang pramugari maskapai penerbangan Jetblue yaitu Steven Slater bertengkar dengan salah satu penumpang penerbangannya dan akhirnya pria ini memutuskan untuk berhenti bekerja dan keluar melalui pintu darurat. Atas tindakannya ini dia ditahan polisi karena telah merusak fasilitas dan melakukan tindakan yang dapat membahayakan penumpang.

7. Anjing menelan berlian seharga $20.000

Pada bulan Maret 2010, seekor anjing bernama Sully telah menelan berlian yang telah dijatuhkan oleh seorang dealer di toko berlian. Segera anjing itu dilarikan ke dokter hewan untuk mengeluarkan berlian itu dari perutnya.

Itulah 7 hal yang mustahil tapi nyata pernah terjadi didunia ini dan ketujuh kejadian itu telah menghebohkan berbagai media massa.

Sumber : http://log.viva.co.id/frame/read/IGh0dHA6Ly93d3cua3VtcHVsYW5taXN0ZXJpLmNvbS8yMDE1LzA4LzctaGFsLXlhbmctbXVzdGFoaWwtdGFwaS1ueWF0YS10ZXJqYWRpLmh0bWw=

YOTers, jangan lupa dengan Event terbesar dari Young On Top! YOTNC2022 kembali dihadirkan secara offline di Jakarta! Persiapkan diri YOTers buat dateng ke acara besar Young On Top untuk dapatkan inspirasi secara langsung dengan berbagai narasumber keren! Langsung daftar disini! atau YOTers bisa langsung click gambarnya 🙂

yotnc2022

Ingin mendapatkan konten-konten inspiratif bagi anak muda seputar karir, bisnis, dan dunia pendidikan? Yuk kunjungi YouTube Young On Top. Atau tonton video di bawah ini!