6 Kegiatan Asyik Selama Perjalanan Panjang

6 Kegiatan Asyik Selama Perjalanan Panjang
Tentunya menyenangkan bagi Anda yang sedang menikmati liburan akhir pekan dan melakukan perjalanan yang cukup panjang menggunakan mobil bersama keluarga atau teman. Jika kita bukan sebagai pengemudi, mungkin ada waktu dimana kita merasa bosan.
 
Nah, berikut ini adalah enam kegiatan asyik yang dapat dilakukan selama perjalanan panjang menggunakan mobil:
 
 
1. Bersantai dengan penutup mata dingin
 
Sejenak bersantai dengan penutup mata dingin (bisa dengan membawa wadah berisi es batu atau meminta es batu dari tempat makan yang disinggahi) akan melegakan dan menyegarkan. Ini juga akan menjadi kesempatan untuk memanjakan diri kita.
 
 
2. Bermain game
 
Bermain game di sini bukan game yang ada di gadget kita, namun membuat permainan yang melibatkan keluarga atau teman kita di dalam mobil. Tentunya ini akan menjadi kegiatan yang seru karena kita bisa sambil tertawa bersama kerabat kita.
 
 
3. Menelusuri internet
 
Manfaatkan internet untuk hal yang positif. Selama perjalanan, kita bisa mencari informasi atau berita mengenai hal penting atau menarik yang ada di dunia. Dengan ini, kita dapat menambah pengetahuan pula.
 
 
4. Memotret
 
Tidak hanya berfoto bersama kerabat kita yang sedang berada di dalam mobil untuk melakukan perjalanan, kita juga bisa mendokumentasikan pemandangan di luar yang menarik.
 
 
5. Mendengarkan musik
 
Ini menjadi salah satu kegiatan yang sepertinya pasti dilakukan hampir setiap orang. Mendengarkan musik menggunakan earphone akan menyenangkan. Namun, tidak ada salahnya juga untuk memutar lagu favorit kita bersama keluarga atau teman di mobil, sehingga kita bisa bernyanyi bersama yang membuat suasana lebih bersemangat.
 
 
6. Menulis
 
Akan menyenangkan jika kita menulis kejadian menarik selama perjalanan, atau kita bisa menulis cerita pendek dan puisi. Tidak harus menggunakan kertas dan pulpen, kita juga bisa menulisnya di handphone.
 
Enam kegiatan asyik yang dapat dilakukan selama perjalanan panjang ini bisa Anda coba dan rasakan kegembiraannya. Selamat berakhir pekan! 
 
Sumber : http://travel.kompas.com/read/2015/08/25/140200727/6.Kegiatan.Asyik.Selama.Perjalanan.Panjang

Leave a Reply

Your email address will not be published.