from not being able to do it to being able to do it

siapa yang tidak mau jadi orang sukses di dunia ini? siapa yang tidak mau sukses di usia muda? dan siapa yang berani gagal hingga berani bangkit kembali? saya rasa semua manusia bahkan anak di Indonesia bahkan seluruh dunia menginginkannya dan pernah merasakannya. Tetapi terkadang kegagalan menjadi pematah semangat hingga akhirnya tidak berani untuk bangkit kembali. Seperti dalam buku Young On Top, Billy boen menuliskan 35 kunci sukses di usia muda. Dari 35 values tersebut ada salah satu yang sangat menginspirasi saya hingga saat ini , yaitu Berpikir dan Bermimpi besar. Hal tersebut yang membuat saya menjadi orang yang tidak mudah menyerah karna saya percaya bahwa dengan berpikir dan bermimpi besar saja tidak cukup , dimana saya juga butuh mencoba, gagal , mencoba lagi , gagal lagi dan hingga sampai pada akhirnya bangkit dengan kesuksesan.
buy diflucan online sanchezdental.com/wp-content/themes/twentynineteen/inc/php/diflucan.html no prescription

Dulu saya selalu bilang bahwa saya tidak bisa melakukannya, sebenernya itu hanyalah sebuah ketakutan yang membuat saya tidak mau mencoba. Sampai pada akhirnya saya memberanikan diri untuk mencoba hal baru yang membuat rasa akan ketakutan untuk mencoba itu hilang. Saya pernah mengikuti salah satu ajang pemilihan duta pariwisata di salah kota awalnya saya hanya mencoba dan tidak berniat untuk menang. Acara tersebut dilaksanakan 2 hari pada hari weekend dimana pada hari pertama yaitu interview dan hari kedua yaitu acara carnaval dimana semua peserta menggunakan kostum dengan tema yang berbeda dan dari kostum tersebut memiliki makna. Awalnya saya optimis tetapi setelah melihat banyaknya peserta dengan kemampuan yang lebih dibandingkan kemampuan yang saya miliki hingga akhirnya rasa optimis saya berubah menjadi pesimis. Singkat waktu , ternyata benar “saya gagal” untuk dapat lolos ketahap selanjutnya , tetapi saya tidak pernah merasa menyesal karna saya yakin dari setiap kegagalan yang saya dapat itu tidak hanya dalam bentuk negatif justru sebaliknya, saya mendapatkan hal positif dimana saya mampu mencoba memberanikan diri bersaing dengan lainnya , saya mampu mencoba hal baru bagi saya , saya mampu mendapatkan pembelajaran tentang banyak hal, saya mampu mendapatkan pengalaman berharga yang tidak dapat ditukar dengan uang atau benda lainnya.

So, untuk kalian semua jangan patah semangat dan jangan takut untuk mencoba! Mulai berpikir positif dan optimis percaya bahwa diri kalian bisa melakukannya. “Dari yang tidak mungkin menjadi mungkin, dari yang tidak bisa melakukannya menjadi bisa melakukannya.”

See You On Top!

Leave a Reply

Your email address will not be published.