Kumpulan Quotes Bijak, Inspiratif, dan Romantis Cocok untuk Caption Medsos

Kumpulan Quotes Bijak, Inspiratif, dan Romantis Cocok untuk Caption Medsos

Bagi sebagian orang, tak lengkap rasanya kalau mengunggah foto atau video di media sosial tanpa menambahkan caption di dalamnya. Pasalnya, caption bisa digunakan sebagai keterangan foto maupun sebagai bentuk ungkapan ekspresi diri kita. 

Caption pun beragam bentuknya. Ada orang yang suka menulis caption dengan kata-kata menginspirasi, ada juga yang lebih suka menambahkan caption lucu dengan tujuan menarik perhatian dan membuat pengikutnya tertawa.

Nah, bagi kamu yang ingin membuat caption inspiratif dalam unggahan tapi bingung harus menulis apa. Kumpulan quotes bijak dari berbagai tokoh ini bisa jadi inspirasi untuk caption unggahanmu!

Kamu Boleh Baca Ini Juga Lho YOTers 🙂

Watak Manusia Berdasarkan Hari, Tanggal, Bulan Lahir Dan Golongan Darah

Kumpulan quotes bijak dan inspiratif dari para tokoh terkenal

1.  “Memiliki pikiran yang baik saja tidak cukup, yang penting adalah menggunakannya dengan baik.” – Rene Descartes

2. “Lakukan sedikit kebaikanmu di manapun kamu berada; itu adalah hal-hal kecil yang baik yang disatukan untuk menguasai dunia.” – Desmond Tutu

3. “Hidup adalah tentang perubahan, terkadang menyakitkan, terkadang indah, tetapi seringkali keduanya.” – Kristin Kreuk

4. “Kebanggaan kita yang terbesar adalah bukan tidak pernah gagal, tetapi bangkit kembali setiap kali kita jatuh.” (Confusius)

5.  “Suatu pekerjaan yang paling tak kunjung bisa diselesaikan adalah pekerjaan yang tak kunjung pernah dimulai.” (JRR Tolkien)

Quotes motivasi dalam bahasa Inggris beserta artinya

 1. “The way to get started is to quit talking and begin doing.” – Walt Disney

     (Cara untuk memulai sesuatu adalah berhenti berbicara dan mulai bertindak).

2. “Only i can change my life. No one can do it for me.” – Carol Burnett

     (Hanya aku yang bisa mengubah hidupku. Tak satu orang pun mampu melakukannya untukku).

3. “Work hard in silence. Success be your noise.” – Frank Ocean

     (Bekerja keras dengan diam. Kesuksesan menjadi suaramu).

4. “Don’t stop when you’re tired, stop when you’re done.” – Marilyn Monroe

    (Jangan berhenti saat kamu lelah, berhentilah saat kamu selesai).

5. “Work hard in silence. Success be your noise.” – Frank Ocean

    (Bekerja keras dengan diam. Kesuksesan menjadi suaramu).

Kumpulan quotes romantis

1. “Cinta bukan melepas tapi merelakan. Bukan memaksa tapi memperjuangkan. Bukan menyerah tapi mengikhlaskan. Bukan merantai tapi memberi sayap.” (Fiersa Besari)

2.  “Cinta tidak pernah menuntut, cinta selalu memberi. Cinta selalu menderita, tanpa pernah meratap, tanpa pernah mendendam.” (Mahatma Gandhi)

3.  “Setiap orang pasti akan mengalami patah hati yang mengubah cara pandangnya terhadap cinta seumur hidupnya.” (Raditya Dika)

4. “Jika cinta bisa membuat seorang perempuan setia pada satu lelaki, kenapa cinta tidak bisa membuat lelaki bertahan dengan satu perempuan?” (Asma Nadia)

5. “Cinta tak selamanya tentang kepemilikan. Tapi cinta adalah tentang keikhlasan. Terimakasih untuk segala rasa.” (Wira Nagara)

 

Ingin mendapatkan konten-konten inspiratif bagi anak muda seputar karir, bisnis, dan dunia pendidikan? Yuk kunjungi YouTube Young On Top. Atau tonton video di bawah ini!