Vision, Purpose dan Passion

Vision

Vision artinya penglihatan, bisa juga di artikan sebagai pandangan tentang masa depan sebuah perusahan, industri, organisasi, kelompok dan secara individu, visi merupkan sebuah tujuan besar yang dituangkan dalam kesepakatan bersama maupun individu yang bermakana luas, menurut J.H Whitaker visi merupakan gambaran masa depan sebuah perusahaan yang suatu saat akan diwujudkan dengan strategi management perusahaan, seperti yang telah di sebutkan distas bahwa visi tidak hanya untuk sebuah peusahan tapi visi juga di miliki olah tiap-tiap individu, visi individu ini biasa muncul ketika kita bertanya ke diri kita mau jadi apa kita ke depannya? so find your vision and you will find who you are in the next future.

Purpose

What is your purpose? mungkin kita sering dengar kalimat tersebut, apa tujuan kita? di dalam setiap agama pasti kita belajar tentang tujuan kita di ciptakan ini untuk apa, mungkin ketika kita masi usia dini kita masi belum tau, tapi seiring berjalannya waktu kita belajar dan punya penganlaman kita jadi tau what is my porpouse, sejalan dengan visi yang telah kita buat kita perlu tau apa tujuan kita, dengan mengetahui tujuan kita, membuat kita lebih fokus dan terarah kedepannya. so ask your self to find your purpose.

Passion

Banyak orang sering artikan passion itu adalah sesuatu yang kita cintai, passion merupakan sebuah kegiatan, aktivitas atau skill yang muncul ketika kita mencoba banyak hal, passion muncul kadang tanpa kita sadari, biasanya orang akan sadar kalau dia sangat passion dalam bidang tertentu lewat baca buku, ngobrol dan bertanya sama diri sendiri, jadi passion merupakan sesuatu yang kita senangi dan cintai yang ketika ngelakuin hal itu kita senang, dibayar atau tidak kita tetap ngelakuin kegiatan itu, apakah passion dapat menghasilkan? tentu, passion juga membuat kita memiliki pemasukan, tinggal bagaimana kita mengeksekusi passion kita lewat strategi yang kita bangun.