Rekomendasi Film Minggu Ini yang Wajib Kamu Tonton!

Rekomendasi Film Minggu Ini yang Wajib Kamu Tonton!

Hai YOTers! Weekend ini belum ada kegiatan? Mendingan ke bioskop deh, buat nonton berbagai film seru ini. Mulai dari film lokal sampe film Internasional dan genre komedi sampe genre horror. Semuanya rekomen buat ditonton! Apa aja filmnya? Ini dia nih YOTers:

 

  1. Pretty Boys

Rating IMDB: 7,5/10

Genre: Komedi, Drama

Sutradara: Tompi

Pemeran: Vincent Rompies, Deddy Mahendra Desta, Danilla Riyadi, Onadio Leonardo dan lainnya

Rekomendasi Film Minggu Ini yang Wajib Kamu Tonton! - pretty boys

Buat kamu yang lagi pengen ketawa-ketawa, ngelepas stress pas weekend, nonton film yang satu ini adalah jawaban yang tepat. Film ini bercerita tentang dua sahabat, Anugerah (Vincent Rompies) dan Rahmat (Deddy Mahendra Desta) yang sejak kecil punya cita-cita pengen jadi terkenal. Singkat cerita, Anugerah yang ditentang dari ayahnya untuk mewujudkan cita-citanya itu, akhirnya membuat Anugerah kabur dari rumah dan mengadu nasib ke Jakarta bersama Rahmat. Yah, semua ternyata gak seindah yang diharapkan karena di Jakarta mereka mentok jadi pelayan dan koki restoran. Tapi, kehadiran Asty (Danilla Riyadi) jadi hal yang disyukuri sama Anugerah. Sampai di suatu hari, Anugerah dan Rahmat yang lagi jadi penonton bayaran di sebuah acara ‘Kembang Gula’ bertemu Roni (Onadio Leonardo) si koordinator penonton dan Mas Bayu (Imam Darto). Nah, apakah pertemuan ini jadi pembuka jalan bagi cita-cita Rahmat dan Anugerah? Buat kamu yang penasaran, langsung aja ke bioskop weekend ini ya!

 

  1. IT Chapter Two

Rating IMDB: 7.0/10

Genre: Horror, Thriller

Sutradara: Andy Mushietti

Pemeran: James McAvoy, Jessica Chastain, Jay Ryan, Bill Hader, Isaiah Mustafa dan lainnya

Rekomendasi Film Minggu Ini yang Wajib Kamu Tonton! - it chapter 2

Mau menantang diri sendiri di weekend kali ini dengan nonton film horror? Kamu bisa nonton film IT Chapter Two. Di seri kedua ini akan melanjutkan kisah para anggota Losers Club dalam menghadapi Pennywise, si badut menyeramkan. Setelah dua puluh tahun sejak pertemuan pertama mereka, kini The Losers Club kembali harus menghadapi bertemu Pennywise karena adanya sebuah panggilan telepon yang mengharuskan mereka bertemu kembali. Penasaran bagaimana dengan kisah ‘reunian’ mereka? Tonton filmnya di weekend ini ya!

 

  1. Midsommar

Rating IMDB: 7,5/10

Genre: Thriller

Sutradara: Ari Aster

Pemeran: Florence Pugh, Jack Reynor, Vilhelm Blomgren dan lainnya

Rekomendasi Film Minggu Ini yang Wajib Kamu Tonton! - midsommar

Setelah sukses dengan film bergenre sama, yakni Hereditary, sutradara Ari Aster kembali merilis film yang gak kalah mengerikan, yakni Midsommar. Film ini mengisahkan tentang pasangan kekasih, Dani Ardor (Florence Pugh) dan Christian Hughes (Jack Reynor) yang tengah menghadapi masalah memutuskan untuk pergi ke festival musim panas di Swedia. Perayaan tersebut menarik hati Christian karena dilakukan sekali dalam 90 tahun dan berlangsung sembilan hari. Namun, impian untuk mendatangi festival yang menyenangkan berubah menjadi mimpi buruk setelah warga sekitar mulai menunjukkan berbagai hal ‘aneh’. Masih ada mimpi buruk lainnya yang bisa kamu rasakan sendiri saat nonton filmnya.

 

  1. Ad Astra

Rating IMDB: 7.1/10

Genre: Adventure, Drama, Misteri

Sutradara: James Gray

Pemeran: Brad Pitt, Tommy Lee Jones, Ruth Negga, Liv Tyler dan lainnya.

Rekomendasi Film Minggu Ini yang Wajib Kamu Tonton! - ad astra

Kangen sama akting si aktor ganteng dan bertalenta Brad Pitt? Kamu mesti nonton film terbarunya Ad Astra, yang mengisahkan tentang perjalanannya sebagai astronot ke tepi luar tata surya. Misi perjalanannya ini adalah untuk menemukan ayahnya yang hilang sejak 16 tahun silam saat ditunjuk sebagai komandan dalam mengungkap misteri rahasia yang dapat mengancam tata surya, termasuk kehidupan manusia. Mau nemenin babang Brad Pitt jalan-jalan ke luar angkasa? Tonton filmnya Ad Astra di weekend ini ya!

 

  1. Danur 3: Sunyaruri

Rating IMDB: 6.1/10

Genre: Horror

Sutradara: Awi Suryadi

Pemeran: Prilly Latuconsina, Rizky Nazar, Syifa Hadju, Umay Shahab dan lainnya

Rekomendasi Film Minggu Ini yang Wajib Kamu Tonton! - danur 3

Ada satu lagi nih rekomendasi film bergenre horror Indonesia yang gak kalah bagus buat ditonton. Masih dibintangi oleh Prilly Latuconsina yang berperan sebagai Risa, film ini menceritakan persahabatannya dengan Peter dan kawan-kawan yang ia rasa sudah harus dihentikan. Terlebih lagi karena Peter dan kawan-kawan telah banyak mengganggu kehidupannya dan pacarnya bernama Dimas (Rizky Nazar). Hingga akhirnya Risa memilih untuk menutup mata batinnya agar tidak bisa lagi berkomunikasi dengan Peter dan kawan-kawan. Ternyata, keputusan menutup mata batinnya tersebut salah, karena ia sering mengalami kejadian aneh. Apa saja kejadian aneh tersebut? Lalu apakah persahabatan Risa dengan Peter dan kawan-kawan usai atau berlanjut? Dapatkan jawabannya di bioskop, weekend ini!

 

Jadi, film apa yang bakal kamu tonton weekend ini? Happy weekend ya YOTers!

Leave a Reply

Your email address will not be published.