Go for the Extra Mile di 2019!

Go for the Extra Mile di 2019!

Gak kerasa 2018 sebentar lagi akan berakhir dan berarti kita akan menyambut tahun baru 2019. Setelah kemarin kita bahas soal pentingnya resolusi untuk tahun depan, sekarang kita bahas soal go for the extra mile di 2019. Karena, percuma deh kalau kamu buat resolusi yang banyak dan bagus tapi gak kamu dukung dengan kontribusi lebih untuk mencapainya.

Setelah kita tahu bahwa resolusi itu berguna banget biar kita tahu hal-hal apa aja yang udah kita capai dan bagaimana mengembangkannya, lalu inovasi apa lagi yang mau kita buat, maka kita pun harus tahu cara untuk mencapainya. Resolusi itu kan juga harus selangkah, dua langkah atau beribu langkah baik dari tahun sebelumnya, maka kamu juga perlu kerja keras dan kontribusi lebih untuk mencapainya.

Misalnya, di tahun depan kamu punya resolusi untuk lebih berkembang di karir dengan naik jabatan. Maka, kamu harus bekerja lebih keras dan berkontribusi lebih banyak biar bisa dipromosikan. Kontribusi lebih itu bisa kamu tunjukkan dengan memberikan ide, pendapat di luar dari bagian job description kamu.

Seperti yang ada di buku Young On Top Updated: 40 Kunci Sukses di Usia Muda, go for the extra mile itu juga berarti kamu harus berani keluar dari zona nyaman. Fungsinya adalah biar kamu mau terus bergerak dan mencoba hal-hal baru di luar dari apa yang udah kamu dapatkan dan bikin kamu nyaman.

Sambutlah 2019 dengan semangat, harapan baru, pikiran positif ya! Biar kita bisa jadi generasi yang #terusMENGINSPIRASI.

 

 

Mau mendapatkan info bermanfaat lainnya? Yuk, gabung di FB Group Young On Top sekarang juga!

Kalian juga bisa mengikuti kegiatan kami di:

Twitter: @YoungOnTop

Facebook Fan Page: Young On Top / @youngontopYOT

Facebook Group: Young On Top

Instagram: @YoungOnTop

Website: youngontop.com

Kaskus: YOTKC.Kaskus.co.id

Youtube: Young On Top TV

Leave a Reply

Your email address will not be published.