Mengaku Hanya ‘Fan Service’, Ini 3 Klarifikasi Pamungkas Terkait Aksi Viralnya!

Pamungkas

Baru-baru ini musisi tanah air bernama asli Rizky Rahmadian Pamungkas atau yang biasa dipanggil Pamungkas menghebohkan jagat maya. Ia melakukan hal yang dianggap netizen kurang senonoh. Lho, kok bisa sih?

Pada awalnya, Pamungkas meraih salah satu ponsel milik penonton yang dekat dengan panggung. Kemudian, ponsel itu ia pergunakan untuk merekam dirinya sendiri, tetapi sebelum dikembalikan ke si pemilik, ponsel tersebut justru ia gesekkan ke alat vitalnya di hadapan seluruh orang.

Aksinya ini tentu membuat netizen merasa geram sekaligus jijik akan aksi panggungnya. Setelah beberapa hari bungkam, Pamungkas akhirnya memberikan klarifikasinya seperti berikut ini.

 

1. Hanya ‘Fan Service

Menurut klarifikasinya, video tersebut telah dipotong dan berakhir menjadi bulan-bulanan netizen. Padahal, itu merupakan bagian dari penampilan dan aksi panggung.

“Dan kalau ditanya. Itu apaan sih? Itu murni fan service. Itu bagian dari percakapan antara saya dan penggemar. Dan ketika itu terjadi, itu adalah komunikasi yang menyenangkan”, ucapnya.

 

2. Banyak yang Lebih Parah

Aksi yang ia pertontonkan memang terlihat kurang etis, namun Pamungkas beranggapan bahwa banyak musisi lain yang juga menampilkan aksi panggung yang nyeleneh saat sedang tampil. Seperti misalnya memeluk penonton, hingga mengangkat gelas yang berisikan alkohol. Kalau menurut pendapatmu, gimana nih?

 

3. Nggak Lagi Mabuk dan Memakai Narkoba

Beredarnya aksi panggung Pamungkas, membuat netizen beranggapan ia sedang dalam kondisi mabuk dan memakai narkoba. Padahal, menurutnya nggak seperti itu. Ia pun berkata bahwa sejak lahir sampai hari ini, dirinya nggak pernah sentuh narkoba.

Pamungkas memang nggak punya bukti yang kuat akan hal ini. Namun, ia menyarankan netizen untuk mengecek Instagramnya. Beberapa bulan ke belakang uangnya dihabiskan untuk membeli gitar, drum, hingga upgrade studio. Jadi, untuk membeli narkoba tentu ia nggak memiliki anggaran.

 

Rekomendasi Buat Kamu Baca

 

Butuh Inspirasi?

Jika kamu ingin mendapatkan informasi dan motivasi lainnya, bisa kunjungi konten tentang self development, tips karir, dan masih banyak lagi hanya di Youtube Young On Top di bawah ini.