Ilmuwan Temukan Virus Zombie, Ini Tips Tingkatkan Antibodi!

Baru-baru ini virus zombie menjadi perbincangan ramai para ilmuwan. Pasalnya, virus ini ternyata ditemukan usai membeku selama 50.000 tahun. Untuk menjaga kesehatan tubuh dari virus, kita harus senantiasa menjaga daya tahan tubuh. Melansir dari laman alodokter.com, berikut tips tingkatkan antibodi. Simak di bawah ini!

Berjemur

Sinar matahari di pagi hari, dapat memicu produksi vitamin D yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Berjemur tidak harus dilakukan setiap hari. Kamu bisa melakukannya tiga kali dalam satu minggu dengan durasi 10-15 menit. Adapun waktu yang tepat untuk berjemur yaitu pukul 09.00-10.00 pagi.

 

Baca Juga:

Manajemen Waktu dengan Eisenhower Matrix

Beasiswa Khusus Perempuan di Luar Negeri

Meneladani Strategi Bisnis JCO Donuts

 

Istirahat Cukup

Kualitas tidur yang baik juga sangat berpengaruh terhadap daya tahan tubuh. Orang dewasa biasanya membutuhkan waktu tidur sekitar 7-9 jam/hari. Sementara pada remaja membutuhkan waktu tidur 8-10 jam/hari. Orang yang memiliki kualitas tidur buruk biasanya akan rentan terkena penyakit dan daya tahan tubuh tidak kuat.

Mengonsumsi Makanan Bergizi

Agar imunitas tubuh tetap terjaga kamu harus memenuhi kebutuhan tubuh dengan lengkap. Misalnya, memenuhi kebutuhan protein, vitamin, mineral dan antioksidan. Selain itu, saat memakan camilan, usahakan memilih dari bahan yang sehat. Seperti kacang-kacangan, yoghurt dan keju.

Buat kamu yang lagi cari inspirasi seputar kuliah, self-development dan karir bisa kunjungi youtube Young On Top. Ada Beragam konten menarik, loh!