Belajar Sabar Jadi Fans Manchester United

Manchester United merupakan club sepak bola tersukses di Britania raya, Manchester United telah memenangkan banyak trofi di sepak bola Inggris, termasuk rekor 20 gelar Liga, 12 Piala FA, empat Piala Liga dan rekor 21 FA Community Shield. Masa-masa emas Mancheste United adalah saat dilatih oleh Alex Ferguson, Manager yang menukangi Manchester United selama 26 tahun.
buy antabuse online www.gcbhllc.org/image/new/antabuse.html no prescription

Pelatih bernama lengkap Alexander Chapman Feguson bergabung bersama Manchester United sejak 6 November 1986.

Sepeninggal Sir Alex Ferguson di tahun 2013 Manchester United seperti layaknya anak ayam yang kehilangan induknya, berkali-kali mengganti pelatih namun unsur DNA Manchester United seakan hilang.

Walaupun setelah Sir Alex Ferguson pensiun Manchester United masih menjuarai beberapa gelar namun gelar yang paling bagus hanya memenangkan Europa League, Namun tetap saja ketidak konsistenan menjadi sebuah kunci.

Hari ini Mancheste united dilatih oleh Ole Gunnar Solskjaer, Ole Gunnar Solskjær adalah mantan pemain sepak bola Norwegia, yang menghabiskan sebagian besar kariernya bermain untuk Manchester United F.
buy synthroid online www.mobleymd.com/wp-content/languages/new/synthroid.html no prescription

C, Pencetak gol penentu kemenangan Manchester United saat meraih Champion League melawan bayern munchen dan meraih trible winner saat itu.

Namun keberutungan ole mencetak gol di akhir laga melawan bayern munchen tidak sama dengan keberuntungannya saat ini ketika menjadi pelatih Manchester United.

Fans diajak belajar sabar, ketika taktik yang dimainkan sama seperti permaainan sebelumnya sehingga permainan mudah dibaca, dan dibuat sabar pula ketika pergantian pemain baru dilakukan di menit akhir ketika team sedang kalah.

Hal – hal yang menjadikan kamu sabar ketika menjadi fans manchester united sekarang.
buy vibramycin online www.tvaxbiomedical.com/scripts/new/vibramycin.html no prescription

1. Sabar untuk tidak iri dengan pencampaian club lain, atau keberhasilan club lain menggaet pemain baru, iri adalah perbuatan tidak baik bukan? jadi cobalah untuk tidak iri
2. Sabar untuk tidak emosi, control emosi kamu ketika pelatih tidak mengganti taktik dan pemain ketika club sudah hampir kalah.
3. Sabar untuk sebuah keberhasilan di masa depan, yakinlah mungkin 5 tahun lagi Manchester united akan mendapatkan gelar liga inggris.

Ingatlah, ketika kamu menjadi fans Manchester United maka tingkat kesabaran kamu akan meningkat.