Citayam Fashion Week: Kreativitas Tanpa Batas Berpakaian Ala Anak Citayam, Bojong Gede dan Depok

Jeng..Jeng..Jeng..💃

Halo YOTers!👋

Belakang ramai sekali berita yang membahas Citayam Fashion Week nih, nah sebenarnya, kalian tahu gak si maksud dari Citayam Fashion Week? ok minyot kasih gambaran dulu deh, jadi… Citayam Fashion Week ini berada di Jalan Sudirman dan Dukuh Atas Jakarta Pusat. Trotoar atau Zebra Cross yang berada di wilayah tersebut digunakan sebagai tempat catwalk oleh anak muda yang berasal dari Citayam, Bojong Gede dan Depok. Mereka jalan berlenggak-lenggok di tempat tersebut dengan gaya pakaian nyentrik layaknya seorang model. 

Kawasan tersebut pada mulanya hanya jalanan tempat teman-teman dari Citayam, Bojong Gede dan Depok dan lainnya berkumpul untuk sekadar nongkrong dan main-main. Namun, Jeje yang namanya semakin dikenal oleh masyarakat luas setelah berkolaborasi dengan Fuji menjadi viral. Begitu pula ketika Ia menceritakan kawasan Sudirman dan Dukuh Atas sehingga menjadi tren Citayam Fashion Week. Semakin terkenal kawasan tersebut, semakin banyak masyarakat dari berbagai kota yang mampir ke jalan Sudirman Dukuh Atas sekadar untuk melihat fenomena yang terjadi. Tidak sedikit para Selebrita tanah air yang juga menyempatkan diri untuk mengunjungi kawasan tersebut.

Eittss, kenapa ya Citayam Fashion memiliki daya tarik dan perhatian lebih dari masyarakat?? yuk simak alasannya!

  • Street Style tanpa Mahal

Catwalk ala model sudah biasa, disini, kalian akan catwalk di Trotoar umum dan berpakaian nyentrik versi kalian sekreatif mungkin. Selain itu, harga bukanlah patokan, yang paling penting adalah percaya diri, dan kreativitas maksimal dalam berpakaian akan menjadi perhatian teman-teman yang berkunjung ke Citayam Fashion Week ! wow seru keren banget ya!

  • Bebas berekspresi dan bergaya

Melalui Citayam Fashion Week ini, siapa saja dapat berdandan secara maksimal dan keren versi kita sendiri tanpa ada yang menjudge, dan menghakimi. Semua style berpakaian akan diapresiasi oleh orang-orang yang berkunjung kesana.

Nah, gimana YOTers, sudah ada gambaran belum nih suasana di Citayam Fashion Week? namun sayangnya, karena banyaknya masyarakat yang berkunjung, membuat jalanan Sudirman semakin padat dan mengganggu lalu lintas. Hal tersebut menyebabkan terancamnya keberadaan Citayam Fashion Week yang dibubarkan hiks:(. 

kita tunggu kabar baiknya saja ya apakan keberadaan Citayam Fashion Week ini akan tetap dipertahankan keberadaannya oleh pemerintah atau engga.

see you! 


Kritik dan saran please click on the text below

Penulis: Khansa Maritza