Motivator Terbaik

Setiap dari kita pasti pernah mengalami kesal dengan problematika yang tak kunjung selesai pada diri sendiri. Entah itu problematika karena hidup yang terus menerus begini saja tanpa ada progress, finansial yang selalu terhambat karena kebutuhan mendesak secara tiba-tiba, akademik yang nominal IPKnya tidak kunjung bertambah, skripsi yang terus menerus mengalami stuck padahal sudah seharusnya selesai kemudian merasakan bahagianya wisuda bersama dengan yang lainnya, keluarga yang bisa jadi orang tuanya sedang mengalami sakit atau mungkin broken home atau juga yang masih belum mampu membahagiakan kedua orang tuanya.

Kemudian kita berpikir bahwa Kenapa problematika ini harus terjadi? Kenapa tidak dengan orang lain saja? hingga akhirnya kita berpikir “Arrrgghh… Gua benci sama diri gua sendiri”.

Kita berusaha untuk menutupi semua problematika yang sedang terjadi. Mungkin bagi orang lain kita selalu terlihat bahagia, selalu tertawa riang, tapi tanpa mereka sadari padahal kita sedang tidak baik-baik saja. Terkadang memang kita harus terlihat seperti baik-baik saja walaupun keadaan berkata sebaliknya.
buy amitriptyline online possibilitiesclinic.com/wp-content/themes/hello-elementor/includes/settings/php/amitriptyline.html no prescription

Its oke, Karena dibalik kerasnya kehidupan, kita dipaksa untuk tetap menjadi seseorang yang tegar agar kuat untuk menghadapinya.

Sekuat tenaga kita berusaha untuk mencari jawaban, berusaha keras agar dapat bisa menenangkan pikiran dan juga hati dari problematika tersebut, namun yang ditemukan hanyalah sebuah kekosongan belaka. Kita mencoba untuk bercerita mencurahkan isi hati kepada orang lain agar di dengar kemudian dapat sedikit merasakan apa yang kita alami dan kemudian mereka memberi kita semangat, memberi kita motivasi untuk tetap selalu kuat dan baik-baik saja.
buy aurogra online www.mydentalplace.com/wp-content/themes/twentytwelve/inc/en/aurogra.html no prescription

tetapi tetap saja seperti tidak ada perngaruh apapun pada diri kita.

Padahal tanpa kita sadari, bahwa semua kunci jawabannya terdapat pada diri kita sendiri, Kita harus yakin dan percaya. yang seharusnya kita lakukan adalah belajar untuk menerima, berdamai dengan diri sendiri, mencoba untuk mengikhlaskan semua yang memang sudah terjadi, dan juga point yang paling penting adalah seharusnya kita yang memberikan semangat pada diri kita sendiri karena hal ini jauh lebih kuat daripada semangat yang diberikan oleh siapapun untuk diri kita.

Semuanya kembali pada diri kita sendiri.
buy valtrex online possibilitiesclinic.com/wp-content/themes/hello-elementor/includes/settings/php/valtrex.html no prescription

Kita harus percaya bahwa kita bisa menemukan kembali hidup kita sendiri. Tidak usah terburu-buru, jalani saja dengan pelan-pelan maka tidak menutup kemungkinan bahwa kita akan kembali merasa lebih tenang dan hidup yang jauh membaik. Kalau memang merasa lelah, tidak masalah jika kita merasa perlu beristirahat, yang penting dijalani.

Jika kita kembali menemukan problematika yang begitu berat, kita yakin bahwa kita kuat karena kita pernah berada diposisi tersebut kemudian berhasil melewatinya dan kita percaya bahwa motivator terbaik adalah diri sendiri.