Nanti Kita Cerita Tentang Mimpi Hari Ini !

Gantungkan cita-citamu setinggi langit! Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang (Ir.Soekarno)

Siapa yang tidak suka bermimpi? saya rasa setiap manusia memiliki mimpi atau setidaknya pernah bermimpi. Tapi apakah mimpi hanya sebuah angan-angan biasa? Tergantung, tergantung kamu memaknai mimpi kamu seperti apa. Jika hanya sebuah khayalan jelas iya, namun jika kamu memaknai mimpi kamu sebagai visi kamu kedepan, jelas itu akan mempengaruhi hidup kamu.

Bermimipilah ! karena mimpi itu gratis ! Kamu tidak perlu bayar dengan uang, kamu hanya harus membayarnya dengan usaha kamu untuk membuat mimpi itu berhasil. Mas Sandie Putra, Salah satu orang  yang membuat saya seperti ini sekarang ini berkata

“Tulis mimpi kamu, Ceritakan dan bacakan mimpi kamu agar semakin banyak orang yang tau semakin banyak pula orang yang akan mengaminkan” 

Ya, Saya langsung mencatat semua mimpi-mimpi saya, dan menceritakan mimpi-mimpi  kepada teman teman, Mulai mimpi yang paling sederhana hingga mimpi yang mungkin cukup sulit untuk digapai. Terus catat mimpu walaupun mungkin ada banyak orang yang siap menghadang mimpi-mimpi kamu.

Mimpi yang paling sederhana saya adalah saya ingin memiliki Handphone Blackberry, ketika banyak teman saya yang punya Handphone tersebut namun Handphone saya hanyalah Handphone Nokia 1208. Mimpi yang bagi saya cukup sulit yang saya gapai adalah menonton pertandingan Manchester United. Klub idola saya dari kecil !

Saya tidak pernah malu dengan mimpi sesederhana apapun. Setiap bangun tidur yang saya lakukan adalah membuka Handphone lalu membaca satu-satu list mimpi-mimpi yang pernah saya tulis. Mimpi itu berkali-kali saya baca agar  masuk kedalam otak saya dan menjadi motivasi untuk bisa mewujudkan mimpi tersebut.

Usaha dan kerja keras saya seiring berjalannya waktu akhirnya membuahkan hasil. Saya bisa mencoret berbagai list mimpi termasuk mimpi menonton Manchester United yang 4 Tahun saya tulis, mencoret list mimpi karena sudah tercapai adalah hal yang paling indah yang akan kamu rasakan.

Kamu tidak akan bisa menggapai diri kamu untuk menjadi orang yang sukses tanpa kamu tau apa saja impian kamu, maka catatlah mimpi kamu mulai hari ini ! agar kamu tau seberapa besar usaha yang sudah kamu lakukan dan seberapa besar kamu sudah mencintai diri kamu sendiri.

Sabilur Rosyad
IG & Twitter : @Sabilurrosyad