#ReviewBuku CEO’S MOTHER – PEGGY PUGER

Beberapa waktu lalu aku menyelesaikan sebuah buku yang didapatkan pada saat Tapping Kick Andy Show Metro TV, nah kebetulan yang di undang sebagai Narasumber salahsatunya adalah Anton Soeharyo CEO Maingame.com, pasti kita udah tau semua udah tau dong, kalo nonton langsung Kick Andy pasti mendapatkan buku kan?

Nah, kebetulan juga ibu dari Mas Anton menuliskan sebuah buku, dari judulnya aja udah menarik banget pastinya. Apalagi untuk orang tua diluar sana.
buy wellbutrin online nouvita.co.uk/wp-content/themes/fing/inc/php/wellbutrin.html no prescription

buy zenegra online nouvita.co.uk/wp-content/themes/twentynineteen/fonts/en/zenegra.html no prescription

Dibawah ini tampak bukunya

Apa yang dibahas oleh Ibunda Mas Anton, Ibu Peggy, sangat-sangat menarik.

Dalam tulisan aku kali ini, mau #ReviewBuku dari CEO’S MOTHER ini. Mungkin nantinya bisa menjadi referensi dalam mendidik anak-anak kalian:p

Diawal buku ini, Ibu Peggy bercerita tentang keluarga dan strugglingnya beliau karena menjadi keturunan Tionghoa di Indonesia. Namun, beliau tetap gigih, terus belajar, terus menyesuaikan diri dengan lingkungan.
buy orlistat online nouvita.co.uk/wp-content/themes/fing/inc/php/orlistat.html no prescription

Hingga akhirnya beliau melanjutkan kuliah namun berhenti dikarenakan beliau mencoba bekerja di sebuah Bank di Jakarta sebagai anak magang untuk menutupi biaya hidup beliau pada waktu itu. Lambat laun, akhirnya beliau keluar dari kampusnya dan melanjutkan karir di bank tersebut hingga puncak karirnya sampai menjadi direktur dilain bank.

Dalam perjalanannya, beliau memiliki 3 orang anak. Salahsatunya adalah Mas Anton, dan kedua adiknya. Mereka sama-sama disekolahkan diluar negeri, tiga-tiganya, luarbiasa! pasti dapat kita bayangkan bukan gimana Ibu Peggy dan Suaminya berusaha keras untuk menyekolahkan ketiga anaknya diluar negeri?

Namun itulah orang tua, semua orang tua di dunia ini ingin sekali anaknya menjadi ‘orang’, tak luput pula jadinya akan banyak hal yang dikorbankan baik waktu maupun tenaga.

Beruntungnya juga, ketiga anak Ibu Peggy ‘menerima’ didikan dari orang tuanya, sehingga mereka dapat bersekolah diluar negeri, sesuai dengan pilihan mereka masing-masing. Bayangkan saja, mereka disekolahkan diluar negeri sedari kecil, namun mereka tetap berusaha survive dan belajar dengan giat sehingga menjadi seperti sekarang ini, menjadi pimpinan di perusahaan yang mereka dirikan

Tentunya banyak perjuangan yang mereka lakukan, waktu yang dikorbankan, biaya yang tak dapat dihitung. Namun, mereka membuktikan jika terus berusaha dan memiliki tujuan serta memiliki support system tentunya akan menjadi bahan bakar yang dapat digunakan tiap harinya untuk berjuang.

Buku ini sangat menarik, baik dibacakan oleh orang tua maupun anak

Aku sangat merekomendasikan kalian baca buku ini karena sangat menarik dan insightful untuk kalian baca, pastinya yang ku review diatas cuma sedikit (maklum baru pertama review buku eheh), jika kalian bukunya kalian akan dapat banyak cerita dari perjuangan Ibu Peggy dan anak-anaknya.

Selamat membaca