Semangat Majukan Indonesia dengan Mengikuti Lomba Foto Astra dan Anugerah Pewarta Astra 2020

 

Astra kembali menggelar ajang Lomba Foto Astra dan Anugerah Pewarta Astra 2020 dengan tema ”Semangat Majukan Indonesia”. Lomba Foto Astra dan Anugerah Pewarta Astra merupakan dua lomba yang secara konsisten diadakan setiap tahun untuk masyarakat umum dan wartawan. Saat ini, Lomba Foto Astra memasuki tahun ke-12, sedangkan Anugerah Pewarta Astra memasuki tahun ke-6.

Melalui Lomba Foto Astra 2020, Astra ingin mengajak masyarakat untuk mengabadikan momen inspiratif  tentang Semangat Majukan Indonesia yang dilakukan oleh masyarakat Indonesia dalam mendukung kemajuan bangsa. Objek foto dapat berupa kegiatan positif yang memiliki unsur pendukung kemajuan bangsa dan dapat memberikan kisah inspiratif bagi masyarakat dan mencerminkan kegiatan-kegiatan berikut ini:
• Mengharumkan nama bangsa atau membanggakan bangsa.
• Memberikan kontribusi kepada masyarakat dengan tulus atau berbuat baik kepada siapa saja.
• Sinergi yang kokoh atau bahu membahu untuk satu tujuan.
• Perjuangan mencapai yang terbaik.

Sedangkan melalui Anugerah Pewarta Astra 2020, Astra ingin mengajak seluruh peserta untuk menggali cerita inspiratif para penerima apresiasi Semangat Astra Terpadu Untuk Indonesia (SATU Indonesia) Awards atau para penggerak Kampung Berseri Astra yang tersebar di seluruh Indonesia melalui karya tulis.

Selama empat tahun terakhir, jumlah pendaftar Lomba Foto Astra mencapai 34.421, sedangkan jumlah pendaftar Anugerah Pewarta Astra mencapai 3.182. Total foto dan artikel yang diikutsertakan mencapai 86.931 dan 2.173.

Harapannya dari digelarnya Lomba Foto Astra dan Anugerah Pewarta Astra 2020 adalah agar dapat menjadi wadah positif untuk berkarya bagi para fotografer dan penulis di tanah air. Pemenang akan mendapatkan hadiah utama satu unit motor Honda dan masih banyak hadiah menarik lainnya.

Yuk YOTers daftarkan diri kamu sekarang di https://lombafotoastra.satu-indonesia.com/lfa-apa-2020/ Periode lomba dibuka hingga 31 Desember 2020. Untuk pendaftaran dan informasi selengkapnya dapat dilihat di www.satu-indonesia.com.