Tim Mana: Takjil Favorit untuk Buka Puasa

Tim Mana Takjil Favorit untuk Buka Puasa

Selamat berpuasa YOTers! Tenang, kurang dari 3 jam lagi buka puasa kok 😛 Oh iya, ngomongin soal buka puasa itu biasanya identik dengan takjil. Nah, tentunya kita tahu ada bermacam jenis takjil yang jadi favorit untuk buka puasa. Sekarang, yuk kita lihat apa aja takjilnya dan kamu masuk tim mana?

  1. Tim yang Penting Batalin Dulu

Tim yang ini biasanya didominasi oleh para pekerja kantoran yang masih di dalam perjalanan menuju rumah. Karena untuk ngebatalin puasa dulu, makanan dan minumannya pun yang ringan-ringan supaya bisa makan makanan inti di rumah. Takjil yang masuk ke dalam tim ini adalah gorengan, kurma dan air putih.

  1. Tim Setengah Kenyang

Kalo tim yang ini memilih untuk gak mau terlalu kenyang karena nanti akan makan nasi setelah Shalat Tarawih, jadi pilih makanan dan minumannya yang sifatnya untuk kenyang sementara aja. Takjil yang masuk ke dalam tim ini adalah lontong, tahu isi, air sirup dan es teh manis.

  1. Tim Kenyang Sekalian

Nah kalo tim yang ini sih milih untuk makan kenyang sekalian. Karena setelah shalat Tarawih memilih untuk langsung beristirahat. Jadi takjil nya juga harus yang mengenyangkan. Takjil yang termasuk dalam tim ini adalah es buah,es campur, biji salak, kolak atau malah… nasi lengkap dengan lauk pauknya.

Nah itu dia berbagai takjil yang dikategorikan ke dalam beberapa tim. Nah, apa takjil favoritmu? Lalu berada di tim mana kamu berdasarkan takjilmu? Gak usah dibawa serius banget ya YOTers, ini cuma iseng-isengan aja kok 😀

 

 

Mau baca artikel seru lainnya? Yuk, gabung di FB Group Young On Top sekarang juga!

Kalian juga bisa mengikuti kegiatan kami di:

Twitter: @YoungOnTop

Facebook Fan Page: Young On Top / @youngontopYOT

Facebook Group: Young On Top

Instagram: @YoungOnTop

Website: youngontop.com

Kaskus: YOTKC.Kaskus.co.id

Youtube: Young On Top TV