Tips Meningkatkan Skill Fotografi

Hai YOTers! Siapa yang suka fotografi tapi suka gak percaya diri sama hasil foto sendiri? Kalo kamu ngerasa gitu, yuk dihilangkan.  Berikut ini ada tipsnya untuk kamu meningkatkan skill fotografimu.

  1. Berlatihlah Terus Menerus

 

Kamu harus berlatih tiap hari tanpa ada rasa khawatir takut gagal, bawalah selalu kamera kemana pergi. Teruslah memotret apa yang disukai atau menarik. Karena keterampilan apapun akan semakin tajam jika semakin banyak dilatih.

 

  1. Jangan Berhenti Upgrade Ilmu

Bacalah buku fotografi untuk memperkaya pengetahuan kamu. Perluas juga list bacaan kamu. Walaupun fotografi itu praktik, tapi alangkah lebih baik kalo kamu menguasai teorinya juga.

 

  1. Mulailah Membuat Project Fotografi

Cobalah untuk memulai proyek fotografi untuk pribadi, disanalah kejujuran terhadap diri sendiri kita diuji. Berangkat dari proyek pribadi, selain meningkatkan kemampuan fotografi, juga mendidik kepribadian kita. Tulislah cerita melalui foto yang kita ambil. Sesungguhnya fotografi itu bukan hanya gambar, tapi juga ada cerita didalamnya.

 

Nah, kalo kamu udah tau cara meningkatkan skill fotografi, ini saatnya kamu tunjukkan kemampuanmu di ajang Lomba Foto Astra dan Anugerah Pewarta Astra 2020 dengan tema “Semangat Majukan Indonesia”

Abadikan momen terbaik gelora anak negeri dalam semangat majukan Indonesia dan tuliskan kisah inspiratif dari para penerima apresiasi SATU Indonesia Awards atau penggerak Kampung Berseri Astra dari seluruh Indonesia.

Segera daftarkan foto terbaikmu di www.satu-indonesia.com dan raih kesempatan mendapatkan hadiah dengan total puluhan juta rupiah! Periode lomba ini sampai dengan 31 Desember 2020.

Ayo saatnya buktikan karya fotomu adalah yang terbaik!

Untuk informasi selengkapnya dapat dilihat di www.satu-indonesia.com