Tips Untuk Kamu Yang Ingin Memulai #ZeroWaste

Memulai #ZeroWaste mungkin memang terdengar sedikit rumit.
buy neurontin online www.dino-dds.com/wp-content/maintenance/assets/fonts/woff/neurontin.html no prescription

Pada awalnya memang membutuhkan usaha lebih karena tidak terbiasa. Untuk kamu yang baru saja memulai gaya hidup #ZeroWaste, ada beberapa sikap yang harus kamu pahami.

  1. Kamu tidak perlu menjadi perfeksionis karena itu hanya akan membuat kamu patah semangat. Tidak dapat disangkal fakta bahwa banyak sekali produk-produk dengan kemasan plastik.
  2. Kamu juga tidak perlu berubahlangsung dengan drastis.
    buy cymbalta online www.dino-dds.com/wp-content/maintenance/assets/fonts/woff/cymbalta.html no prescription

    Jangan fokus dengan kata zero atau nol, melainkan kurangi. Ini bisa membuat kamu frustasi ketika kamu memulai zer0-waste tetapi masih melihat banyak sampah yang kamu hasilkan. Perlu kamu pahami, bahwa itu adalah bagian dari proses.
    buy tadalista online www.mydentalplace.com/wp-content/themes/twentytwelve/inc/en/tadalista.html no prescription

Berikut beberapa kebiasaan sederhana yang bisa kita lakukan untuk mulai mengarah pada gaya hidup #ZeroWaste:

  1. Memilah sampah organik dan anorganik. Dengan ini, kamu bisa memaksimalkan sampah organik menjadi pupuk dan kamu bisa daur ulang sampah anorganik dengan mengirimkannya ke bank sampah.
  2. Diet kantong plastik. Kalau kamu belanja ke pasar, kamu bisa ganti dengan menggunakan tote bag atau bahkan keranjang rotan.
  3. Membawa botol tumbler sendiri. Dengan membawa tumbler sendiri, kamu bukan hanya memulai gerakan #ZeroWaste, tapi ini akan membuat kamu sedikit berhemat.