Pendapat Pak Billy Boen Tentang Bisnis Dropshipper dan Pertanyaan Lainnya

yot social connext pendapat pak billy boen tentang bisnis dropshipper dan pertanyaan lainnya

Halo YOTers! Apa kabarnya nih? Semoga baik-baik saja ya! Tahukah YOTers bahwa peran mentor untuk seorang pengusaha sangatlah penting untuk perkembangan bisnis?

Seorang mentor dapat membantu pengusaha untuk dukungan tambahan, memperluas jaringan, penasehat, meningkatkan percaya diri, dan lainnya.
buy amoxil online www.mydentalplace.com/wp-content/themes/SimplePress/includes/widgets/php/amoxil.html no prescription

Baca Juga: Digital Maketing, Cara Bisnis Kamu Tetap Eksis Saat Pandemi

Mentor merupakan mereka yang sudah berpengalaman menjalankan sebuah perusahaan, dan telah merasakan asam garam dunia entrepreneur. Oleh karena itu, peran seorang mentor sangatlah penting di dalam sebuah bisnis.

Nah, dalam artikel ini kita berkesempatan untuk tanya jawab dengan salah satu mentor yang sangat berpengalaman di dalam dunia bisnis nih, YOTers! Pasti YOTers udah kenal sama mentor yang satu ini, beliau memiliki segudang pengalaman dalam dunia bisnis, dan saat ini beliau menjabat sebagai CEO dari Young On Top, siapa lagi kalau bukan pak Billy Boen!

Kayaknya gaperlu lama-lama lagi ya, YOTers.
buy strattera online www.mydentalplace.com/wp-content/themes/SimplePress/includes/widgets/php/strattera.html no prescription

Kita langsung aja tanya-tanya sama pak Billy Boen di sesi #AskMentor!

1. Pendapat Pak Billy Tentang Bisnis Dropshipper dalam Marketplace?

Marketplace dan bisnis online semakin besar. Jadi, peluang dropshipper pasti akan mengikuti dan akan terus berkembang.

2. Bagaimana Tahapan Dalam Memulai Perusahaan?

Tentunya yang pertama kamu harus yakin yang dijalanin itu memang sesuai passion, cari tahu sebanyak-banyaknya tentang industri yang akan kita jalani dan jangan lupa juga pelajari dari perusahaan-perusahaan yang sudah ada, lalu ikuti asosiai/jaringan yang memungkinkan kamu belajar dari orang-orang yang lebih berpengalaman, cari mentor, bikin perencanaan yang detail, dan yang terpenting adalah jalani ide kamu!

3. Apa yang Diperlukan Suatu Brand agar Menonjol dan Disukai Masyarakat?

Kamu harus tau apa USP (Unique Selling Pointbrand kamu dari awal pembentukannya, atau kalau saya sering menyebutnya purpose awal dari brand kamu. Selain itu, jalani dengan konsisten.

4. Apakah Saat Ini Iklan Menggunakan Influencer/Brand Ambassador Masih Efektif?

Menurut saya tergantung objektifnya. Kalau untuk brand awareness, yes! Masih sangat efektif! Karena, Influencer atau selebriti punya followers yang banyak. Tapi, kalau objektifnya untuk sampai action beli, tergantung bagaimana menyajikannya. Semakin relatable sang influencer dengan si produk, semakin tinggi kemungkinan followers nya akan percaya dan membeli.

5. Apa Media Sosial yang Mampu Memberikan Insight baru Kepada Kita?

Semua media sosial maupun media online bisa memberikan kita insight. Saya belajar banya dari mengikuti berita di Twitter dan Instagram. Untuk karir, coba join Top.Karir.com, di situ banyak yang bisa dipelajari. Selain itu, saya juga sering nulis di billyboen.com. Di hipwee.com dan youngontop.com juga ada pulihan ribu artikel untuk memperluas wawasan dan prespektif kamu!

Itu dia YOTers beberapa pertanyaan yang sudah dijawab oleh pak Billy Boen! Semoga bisa menambah insight untuk YOTers dalam berkarir ataupun membuka bisnis ya!

YOTers punya pertanyaan seputar bisnis ataupun karir tapi gatau mau nanya ke siapa? Jangan khawatir! Sekarang YOTers bisa langsung bertanya kepada mentor-mentor yang memiliki puluhan tahun pengalaman di dunia bisnis seperti pak Billy Boen! Bagaimana caranya? YOTers bisa langsung gunakan fitur ask mentor di aplikasi Social Connext yang dapat YOTers download di sini!

Selain fitur ask mentor, YOTers juga bisa mendengarkan berbagai podcast inspiratif atau membaca berbagai artikel inspiratif yang ada di dalamnya, YOTers juga bisa ikut trivia berhadiah poin yang dapat YOTers tukarkan dengan merchandaise keren!

Untuk kalian yang belum tahu aplikasi Social Connext, yuk nonton video di bawah ini!

Baca Juga: 3M dalam Membangun Bisnis, Penting Banget Nih!

Jadi, gimana nih YOTers? Udah kejawab dong pertanyaan-pertanyaannya dari bisnis dropshipper dan pertanyaan lainnya?
buy singulair online www.mobleymd.com/wp-content/languages/new/singulair.html no prescription

Nantikan artikel #AskMentor lainnya ya! Ingin mendapatkan bacaan seputar entrepreneurship atau bacaan inspiratif lainnya? Kunjungi blog Young On Top di sini!

Ingin mendapatkan lebih banyak artikel, video, ataupun podcast dari narasumber yang berpengalaman? Yuk, bergabung menjadi premium member Young On Top di sini!

Leave a Reply

Your email address will not be published.